Sukses

Michelle Obama Siapkan Program Podcast, Apa Saja yang akan Dibahas?

Michelle Obama berharap podcast ini bisa membantu pendengar membahas hal baru dan topik yang sulit, dengan orang-orang yang penting bagi mereka,

Liputan6.com, Jakarta -  Kiprah mantan istri Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, Michelle Obama, masih menarik untuk diikuti. Mantan first lady ini akan memperdengarkan suaranya melalui podcast di Spotify.

Michelle Obama akan menjadi pembawa acara The Michelle Obama Podcast yang rencananya bakal melakukan debut pada 29 Juli 2020.

"Harapanku, serial ini bisa jadi tempat untuk membahas topik penting bersama dan memilih banyak pertanyaan yang kita semua coba jawab dalam hidup kita," ucap Michelle Obama, seperti dilansir dari laman The Guardian, 17 Juli 2020.

Podcast baru ini adalah judul pertama dari kolaborasi antara Spotify dan Higher Ground, perusahaan produksi yang didirikan Michelle bersama Barack Obama.

Ini bukan merupakan hasil kolaborasi pertama antara Higher Ground dengan Spotify. Sebelumnya dua perusahaan ini sempat membuat konten podcast eksklusif di Spotify pada tahun lalu.

Sementara podcast terbaru Michelle Obama diperkirakan akan membahas topik seputar kesehatan dan hubungan di dalam keluarga. Ia akan menghadirkan beberapa bintang tamu, termasuk pembawa acara Conan O'Brienn dan pengusaha Valerie Jarrett.

"Saya berharap podcast ini bisa membantu pendengar bicara tentang hal baru, dan membahas topik yang sulit, dengan orang-orang yang penting bagi mereka," tuturnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangun Pemahaman dan Empati

"Itulah cara kita membangun pemahaman dan empati satu sama lain secara lebih mendalam," lanjut wanita berusia 56 tahun itu.

Michelle Obama sendiri baru merilis film dokumenter di Netflix berjudul "Becoming" pada Mei 2020. Film tersebut merupakan kelanjutan dari memoar laris berjudul sama yang merupakan karya tulisannya.

Dalam buku autobiografinya, dirinya menuliskan bagaimana karir sang suami menimbulkan beragam efek dalam kehidupan rumah tangga dan kehidupan pribadinya.

Karena itu, meski banyak yamg berharap ia akan terjun ke dunia politik, Michelle Obama sejauh ini tidak menunjukkan ketertarikan pada bidang politik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.