Sukses

Lagu-Lagu Ini Memacu Semangat Michelle Obama Saat Berolahraga

Beberapa lagu ini dianggap mampu memberikan Michelle Obama dorongan untuk berolahraga

Liputan6.com, Jakarta Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama dikenal punya gaya hidup yang sehat dan rajin berolahraga. Ternyata, istri Barack Obama ini suka mendengarkan lagu saat melakukan latihan fisik.

Baru-baru ini, Michelle Obama mengungkapkan beberapa lagu yang dia dengarkan ketika sedang menjalani aktivitas olahraga. Hal itu dibagikannya dalam akun Instagramnya.

"Ini tentang waktu di mana resolusi Tahun Baru sedikit lebih sulit untuk dipatuhi," kata Michelle seperti dikutip dari USA Today pada Selasa (21/1/2020).

"Untuk menawarkan sedikit inspirasi, saya ingin membagikan #WorkoutPlaylist kepada Anda," ujar wanita kelahiran Chicago 56 tahun yang lalu ini.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memberikan Dorongan Ekstra

Dalam daftar putarnya, Michelle memasukkan 27 lagu. Di situ, terdapat lagu-lagu dari musikus yang sudah dikenal di dunia seperti "Cross Me" dari Ed Sheeran feat. Chance the Rapper, "Clique" dari Kanye West feat. Jay-Z, dan Big Sean, "3005" dari Childish Gambino, "South of the Border" dari Ed Sheeran feat. Camila Cabello dan Cardi B, "Lay Me Down" dari Sam Smith dan John Legend, serta "Before I Let Go" dari Beyonce.

"Lagu-lagu ini seperti selalu membuat saya dorongan ekstra untuk melewati latihan terberat saya. Apa yang ada di daftar putar Anda?" tulis Michelle melanjutkan keterangan di unggahannya tersebut.

Dikutip dari Elite Daily, sang suami Barack juga melakukan hal serupa pada tahun 2019. Hanya saja, yang diungkapnya adalah lagu-lagu favoritnya di tahun tersebut.

"Jika Anda mencari sesuatu untuk menemani perjalanan panjang atau membantu memulia latihan, saya harap ada satu atau dua lagu di sini yang dapat membantu," kata presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat itu.

Beberapa di antara daftar lagu Obama termasuk "Seventeen" dari Sharon Van Etten, "Iron Man" dari Rema, "In My Room" dari Frank Ocean, serta "Different Kind of Love" dari Adia Victoria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.