Sukses

Intip 4 Gaya Busana Elegan Kim Hee Ae di Serial Drama Korea The World of The Married

Kim Hee Ae berperan sebagai dokter Ji Sun Woo di serial drama Korea The World of The Married. Gaya buasananya yang elegan kerap menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - The World of The Married menjadi salah satu serial drama Korea fenomenal di tahun ini. Jalan cerita yang penuh twist plot, serta akting dari para pemainnya ciamik, mampu menguras emosi para penontonnya.

Alasan lain banyak yang menggandrungi drama ini karena mengangkat kisah perselingkuhan yang dianggap lekat dengan kehidupan banyak orang. The World of The Married menyoroti kisah rumah tangga seorang dokter bernama Ji Sun Woo (Kim Hee Ae). Perkawinannya dengan sang suami, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) hancur akibat hadirnya Yeo Da Kyung (Han So Hee) sebagai orang ketiga.

Tak hanya akting dari pemainnya saja yang menyita perhatian, tetapi juga gaya busana yang dikenakan Kim Hee Ae di sepanjang episode drama tersebut. Saat ini, drama korea The World of The Married full episode sudah bisa ditonton di aplikasi dan situs streaming Vidio secara gratis.

Bagi yang penasaran dengan akting Kim Hee Ae dalam The World of The Married, bisa langsung menontonnya di Vidio. Kerap tampil elegan, berikut adalah gaya busana Kim Hee Ae di serial drakor The World of The Married.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Blus Pink Bermotif Bunga dari Blue Marine

3 dari 5 halaman

2. Coat Putih Gading yang Dipadukan dengan Syal Warna Senada

4 dari 5 halaman

3. Blouse Lengan Panjang Berwarna Abu-Abu Muda dengan Detail Kancing depan dari Brand Club Monaco.

5 dari 5 halaman

4. Coat Hitam yang Dipadukan Dengan Knit Wear dari Cedric Charlier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini