Sukses

Selain Kuliner Indonesia, Cardi B Juga Suka Rambutan dan Nasi Kebuli

Liputan6.com, Jakarta -  Belum lama ini, Cardi B bikin heboh di media sosial, terutama warganet Indonesia. Ia mengunggah beberapa makanan yang biasa dijumpai di Indonesia seperti bihun goreng dan semur ayam. Selain itu ada juga bakpao, lumpia, pastel dan bahkan mi instan.

Yang terbaru, Cardi B kembali mengunggah momen ketika menyajikan makanan khas Timur Tengah yang juga banyak ditemui di Indonesia yaitu nasi kebuli. Lalu, ada buah yang juga banyak terdapat di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya, yaitu rambutan.

Melalui video berdurasi singkat di Insta Story miliknya, penyanyi asal Amerika Serikat itu memperlihatkan beberapa buah rambutan yang masih berada di dalam kantong plastik.

Ia juga mengatakan kalau makanan tersebut selalu disajikan setiap hari. Cardi B mengatakan kalau keluarganya memang rajin memasak berbagai makanan.

"Setiap hari kayak gini sayangku, yang masak bibi dan sepupuku, sudah seperti perayaan, dan semua sudah lapar," tulis Cardi B di Insta Story miliknya pada Selasa, 7 Juli 2020.

Buah rambutan tersebut ternyata pemberian dari seseorang. Hal itu diungkap oleh pelantun 'Bodak Yellow' tersebut. "Lihat apa yang Jenny berikan kepada ku," ucapnya dalam video di Insta Story.

Gara-gara unggahan buah rambutan tersebut, pemilik nama asli Belcalis Marlenis Almanzar ini langsung menjadi buah bibir warganet, terutama warganet Indonesia di Twitter. Bahkan nama Cardi B sempat jadi trending topic di Twitter.

2 dari 3 halaman

Mengupas Rambutan

Banyak yang heran kenapa Cardi B gemar makanan khas Indonesia. "Cardi B dari kemarin posting2 makanan Indo, jadi curiga, jangan2 Cardi B lagi liburan ke bali terus ke-lockdown," komentar seorang warganet.

"Aku percaya dulunya mbak Cardi B ini pasti pernah menetap di Indonesia," tulis warganet lainnya. 

Ada juga yang penasaran bagaimana cara wanita berusia 27 tahun itu mengupas rambutan. "Cardi b makan rambutan ngupasnya pake gigi ga ya?" tulis seorang warganet.

Sementara nasi kebuli yang juga diunggah Cardi B merupakan nasi berwarna kekuningan yang merupakan hasil eksplorasi citarasa dari budaya Arab yang bercampur dengan bumbu-bumbu dari Gujarat, India. Sehingga rasa dan aroma yang muncul sangat kental dengan rempah. Nasi kebuli pun sudah banyak ditemui di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :