Sukses

Kado Hari Ibu Internasional, Cardi B Dapat Mawar Mewah Senilai Rp185 Juta

Apa istimewanya bunga mawar yang diterima Cardi B itu?

Liputan6.com, Jakarta - Rapper Cardi B mendapat hadiah-hadiah super mewah dari sang suami yang juga seorang rapper, Offset. Momen manis ini sekaligus menandai perayaan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada Minggu, 10 Mei 2020.

Hadiah spesial untuk pelantun Bodak Yellow tersebut adalah dua tas Hermes Birkin dengan warna lime green dan turquoise. Cardi yang sedang duduk di lantai itu juga dikelilingi oleh 29 boks mawar yang super cantik.

"Thank you papasotee ❤," demikian tulis Cardi B singkat dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada Senin, 11 Mei 2020.

Dilansir dari People, Selasa (12/5/2020), Cardi mendapat 29 boks bunga mawar yang diawetkan dari Rose Box. Satu boks mawar tersebut dijual seharga 429 dolar AS atau setara Rp6,4 juta.

Itu berarti total keseluruhan boks berisi mawar senilai sekitar Rp185 juta. Sementara untuk Birkin, berdasarkan ukuran dan colorways retail dijual dari 10 ribu dolar AS hingga 17 ribu dolar AS atau setara Rp150 juta hingga Rp250 juta.

Dalam potret, Cardi B tak dapat menyembunyi rasa bahagianya. Ia yang tampil dalam balutan gaun hitam berlengan panjang duduk di lantai sembari tersenyum dan mengangkat kedua Hermes Birkin miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Hadiah Mewah untuk Cardi

Offset turut mengunggah potret sang istri yang sembari menggendong buah hati mereka Kulture. Ketiganya kompak tampil mengenakan balutan hoodie dan berpose di taman.

"Selamat Hari Ibu. Sejak aku bertemu denganmu, aku sudah cinta, terima kasih untuk putriku yang cantik dia pintar dengan sikap sepertimu dan berbakat seperti kita berdua, anak-anakku dan kamu membantu aku menjadi pria yang lebih baik, terima kasih istri," tulisnya dalam kolom keterangan.

Offset dikenal kerap menunjukkan kasih sayangnya pada Cardi B dengan hadiah-hadiah mewah ke publik. Tahun lalu untuk Hari Ibu, dia juga memberi Cardi kejutan dengan menghadiahkan dua tas Birkin.

Pada ulang tahun Cardi yang ke-27 pada Oktober lalu, Offset tak hanya memberi Birkin biru tetapi juga memberi dua cincin berlian berbentuk hati yang ditempatkan di kotak perhiasan yang penuh mawar.

Ibu satu anak itu juga menerima kalung liontin berlian besar pada perayaan ulang tahunnya pada Oktober lalu dengan gambar Kulture di dalamnya. Cardi dan Offset menikah pada 2017 dan menyambut kelahiran putri pertama mereka pada Juli 2018.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini