Sukses

Tampilan Puput Nastiti Devi di Perayaan Ulang Tahun Ahok

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-54 pada Senin, 29 Juni 2020.

Di momen bahagia itu, sang istri Puput Nastiti Devi turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ahok. Potret perayaan bersama keluarga terlihat dari unggahan yang dibagikan Puput lewat akun Instagram @btpnd.

Seperti dalam Instagram Stories, Puput membawakan kue sembari menyanyikan lagu ulang tahun. Sementara, Ahok menggendong putra mereka, Yosafat Abimanyu Purnama.

Puput Nastiti Devi tampil dalam balutan kemeja biru muda bermotif garis-garis, motif ini juga menghiasi bagian pergelangan tangan. Pada lengan hadir sentuhan floral berwarna biru tua.

Atasan tersebut dipadukan dengan palazzo pants warna hitam. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan styling agak curly pada bagian bawah. Polesan makeup natural hadir lewat alis yang dipertegas hingga pulasan blush pink.

Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Yosafat tampak kompak mengenakan busana bernuansa biru. Ahok memakai kemeja lengan panjang bermotif paduan warna biru muda, biru tua, hingga hitam dan Yosafat mengenakan baju warna biru dongker.

2 dari 3 halaman

Doa-Doa untuk Ahok

Ucapan selamat dan doa-doa terbaik di ulang tahun sang suami turut disampaikan Puput Nastiti Devi. Kekagumannya pada Ahok turut dituliskan dalam kolom keterangan potret keluarga di hari jadi Ahok.

"Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya & selalu menepati JANJInya.. Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik. Terimakasih Tuhan Yesus," tulis Puput.

Ia melanjutkan selalu mendoakan yang terbaik untuk sang suami setiap harinya. Puput juga memanjatkan doa agar Ahok selalu mendapat perlindungan dari Tuhan.

"KiraNya Tuhan Yesus selalu melindungi & memberkati hidupmu dengan penuh sukacita, damai sejahtera, bahagia hidupnya, sukses dalam karirnya, panjang umur & sehat selalu! aamin," tutupnya.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: