Sukses

Ahok Hadiahi Buket Bunga Mawar Merah bagi Puput Nastiti Devi yang Berulang Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Puput Nastiti Devi berulang tahun ke-23 pada Jumat (15/5/2020). Ucapan selamat ulang tahun pun mengalir dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), sang suami.

Momen pertambahan usia itu diabadikan lewat foto bersama. Tak hanya Puput dan Ahok, dalam potret itu juga ikut Yosafat sang putra dan ibunda Ahok, Buniarti Ningsih. Mereka tersenyum lebar ke arah kamera.

Ahok menghadiahi satu buket bunga mawar kombinasi merah dan pink untuk sang istri. Terdapat kartu ucapan yang disematkan pada buket bunga tersebut bertuliskan, 'Happy Birthday to My Beautiful Wife.'

Mendapat kado tersebut, Puput pun menyampaikan terima kasihnya. "Thank you ayah," tulisnya dalam Instagram Story @btpnd.

Selain ucapan pada kartu itu, Ahok juga menyampaikan kalimat romantis lainnya lewat caption foto. "Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat dan keluarga," tulisnya.

Ia pun mengingatkan agar sang istri selalu takut akan Tuhan. Ia berharap Puput selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

"Semoga Tuhan Selalu memberkati, melindungi dan memberi kasih karunia, sukacita dan damai sejahteraNya," sambung Ahok.

2 dari 3 halaman

Tak Jauh dari Mama Mertua

Ucapan selamat ulang tahun juga mengalir dari sejumlah pesohor. Penyanyi Yuni Shara, misalnya. "Happy Birthday Puput," tulisnya.

Begitu pula dengan pebalap Sean Gelael. "Happy birthday puput!!!" katanya yang dibalas terima kasih oleh yang sedang berulang tahun.

Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan Rico Ceper. "hbd bu puput,sehat slalu pjg umur byk rejeki pokoke yaaa👍," tulisnya.

Ulang tahun Puput ternyata tak berjauhan dari ibu mertuanya. Pada 7 Mei 2020, sang ibu berulang tahun ke-74.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: