Sukses

Ucapan dan Doa Puput Nastiti Devi di Ulang Tahun Ibunda Ahok

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok. Sang ibunda, Buniarti Ningsih berulang tahun pada Kamis (7/5/2020).

Momen istimewa ini diunggah melalui akun Instagram @btpnd. Dalam potret tersebut terlihat ibunda Ahok yang sedang duduk dan dihadapannya terdapat kue ulang tahun besar dengan deretan lilin-lilin berwarna merah.

Di belakang Buniarti, ada Ahok yang merangkul sang istri, sementara Puput sembari menggendong putranya Yosafat. Mereka pun kompak tersenyum manis ke arah kamera.

Puput turut menuliskan keterangan yang cukup panjang di caption. Selain memberi ucapan selamat ulang tahun, istri Ahok ini juga mengungkapkan kekagumannya pada ibu mertua.

"Selamat Ulang Tahun Mama! Mama yang selalu mengajarkan apa arti 'kesabaran' di dalam menjalani kehidupan di dunia ini.. Sabar menghadapi FITNAH orang-orang yang menghakimi sebelah mata tanpa mencari tahu FAKTA apa yang sebenarnya terjadi," tulisnya.

"Mama selalu bilang 'Orang Sabar, Tuhan Sayang' 'Tidak apa-apa orang JAHAT sama kita, yang PENTING kita tidak boleh jahat terhadap oranglain' ☺. Tuhan tidak pernah tidur!" lanjut Puput Nastiti Devi.

 
2 dari 3 halaman

Doa Puput untuk Ibu Mertua

Puput menambahkan bahwa dirinya percaya Tuhan mengetahui segala sesuatu yang benar dan salah. Ia pun tetap meyakini untuk tetap berbuat baik kepada semua orang.

"Mama yang selalu mengajarkan bagaimana menjadi istri yang baik dan Mama yang selalu mengajarkan cara mendidik anak yang baik. Terimakasih mama atas nasihat & supportnya selama ini.. Membuatku menjadi semangat & termotivasi," tambahnya.

Sebelum mengakhiri pesannya di kolom keterangan, Puput menyampaikan doa-doanya untuk ibu mertua.

"Doaku untuk mama, kiraNya Tuhan selalu memberkati hidup Mama dengan sehat, panjang umur, penuh sukacita dan damai sejahtera dalam hidup mama❤ We love you," tutup Puput.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: