Sukses

Busana Serba Branded Para Aktris Drama Korea di Baeksang Arts Awards 2020

Liputan6.com, Jakarta - Baeksang Arts Awards ke-56 telah terselenggara kemarin, Jumat, 5 Juni 2020, di KINTEX, Goyang-si, Korea Selatan. Berlangsung di masa pandemi, ajang perhargaan disebut-sebut sebagai Oscar-nya Negeri Ginseng ini tak dihadiri penonton dengan para undangan duduk dalam jarak aman.

Sebagaimana ajang bergengsi pada umumnya, tampilan para bintang tentu jadi satu yang tak pernah lepas dari mata publik. Sementara kebanyakan aktor memilih setelan jas sebagai busana, para aktris tampil menawan lewat sederet gaun yang ternyata merupakan keluaran sejumlah merek ternama dunia.

Mulai dari Suzy, sampai Han So Hee, berikut tampilan para aktris drama Korea yang menghadiri Baeksang Arts Awards 2020, seperti dilansir dari preview.ph, Sabtu (6/6/2020).

Bae Suzy

Pemain drama Vagabond yang jadi host bersama Shin Dong-yup dan Park Bo Gum ini tampil menawan dalam cowl neckline dress putih keluaran Dior. Busana tersebut dengan elegannya dipadankan bersama pulasan makeup natural. Rambut panjang Suzy pun hanya diikat dengan kesan agak messy.

Son Ye Jin

Pemain Crash Landing on You ini memilih slip dress sederhana saat berjalan di karet merah Baeksang Arts Awards 2020. Busana berpotongan dada rendah ini merupakan koleksi pre-fall 2019 Ralp Lauren. 

2 dari 4 halaman

Busana Para Aktris di Baeksang Arts Awards 2020

Kim Da Mi

Bintang Itaewon Class yang membawa pulang penghargaan Best New Actress, Jo Yi Seo, pun tak kalah tampil menawan. Aktris 25 tahun ini kedapatan mengenakan salah satu busana koleksi pre fall 2020 keluaran Fendi.

IU

IU hadir mengenakan floor-length dove grey gown yang merupakan bagian dari koleksi spring/summer 2020 Gucci. Gaun yang disebut-sebut merepresentasi karakternya di Hotel del Luna ini dipadankan dengan natural makeup ber-statement di bagian bibir, sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

3 dari 4 halaman

Busana Para Aktris di Baeksang Arts Awards 2020

Han So Hee

Pemain drama A World of Married Couple ini tampil menawan dalam balutan skintone-colored full gown beraksen tulle sebagai layer keluaran Alex Perry. One shoulder dress ini dipadankan dengan tatanan rambut sedikit messy yang dibiarkan tergerai.

Kim Hee Ae

Masih dari drama A World of Married Couple, pembawa pulang teropi Best Actress ini tampil manis mengenakan gaun merah muda keluaran Alexander McQueen. Tampilannya kian menarik karena dilengkapi set perhiasan dari Cartier.

Gong Hyo Jin

Dipadankan dengan heels hitam, pemain drama When the Camellia Blooms ini tampil menawan dalam padanan jas dan rok mini. Sleek and chic look ini memanfaatkan busana keluaran Burberry.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: