Sukses

Nonton Ulang Baeksang Arts Awards 2020 di Aplikasi Streaming Vidio, Sabtu 6 Juni 2020

Streaming ulang Baeksang Arts Awards 2020, Sabtu 6 Juni 2020, pukul 13.00 WIB di aplikasi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Baeksang Arts Awards 2020 ke-56 merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk para insan perfilman, drama, dan pertelevisian Korea Selatan. Event yang diselenggarakan pada 5 Juni 2020 itu disebut-sebut sebagai Oscar-nya Korea Selatan.

Acara yang berlangsung di KINTEX, Ilsan, Korea Selatan itu tak hanya dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris ternama. Namun, sejumlah kru yang terlibat dalam pembuatan film dan serial drama populer juga turut meriahkan acara tersebut.

Sama seperti tahun sebelumnya, Park Bo-Gum, Suzy dan Shin Dong-Yup masih didaulat sebagai pemandu acara di ajang penganugerahan spektakuler ini.

Nama-nama besar seperti Kim Soo-Hyun, Seo Ye-Ji, Han Ji-Min, Lee Sung-Min, Ahn So-Hee, Park Hae-Joon, Lee Jung-Eun, Seo Yi-Sook, serta deretan artis lainnya juga dikonfirmasi akan hadir. Mereka dipercaya untuk membacakan nominasi.

Para penggemar drama Korea Tanah Air tentu saja tak ingin melewatkan acara prestisius ini. Namun, bagi yang tak sempat menonton Baeksang Arts Awards di hari Jumat, kamu bisa menyaksikan tayangan ulangnya di aplikasi streaming Vidio.

Siaran ulang dari Baeksang Arts Awards 2020 sudah bisa kamu tonton secara live streaming mulai pukul 13.00 WIB. Kamu juga nggak perlu kuatir, pasalnya acara tersebut dapat ditonton tanpa perlu membayar, alias gratis. Klik di sini untuk menonton.

Vidio juga mempunyai dua film dan serial drama Korea yang menjadi nominasi di ajang tersebut, di antaranya Kim Ji-Young Born 1982, Parasite, The World of The Married, dan The Cursed.

Nah, setelah menyaksikan tayangan ulang Baeksang Arts Awards 2020, kamu juga bisa langsung menonton film dan serial drama tersebut di aplikasi Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.