Sukses

Penampakan Venue Baeksang Arts Awards 2020, Artis Duduk Jauh-jauhan

Liputan6.com, Seoul - Pandemi Corona Covid-19 yang melanda dunia memaksa masyarakat untuk menerapkan kenormalan baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Hal ini terlihat pula dalam pelaksanaan Baeksang Arta Awards ke-56 yang digelar hari ini, Jumat (5/6/2020) di KINTEX, Ilsan, Korea Selatan. Ini, adalah penghargaan untuk dunia sinema dan pertelevisian Korea Selatan.

Untuk mencegah penularan Corona, Baeksang Arts Awards tahun ini digelar tanpa ada penonton yang hadir. Hal lain yang menarik, adalah penerapan social distancing dalam perhelatan ini.

Seperti terlihat dalam siaran langsung di kanal V-Live JTBC, para artis yang menjadi tamu Baeksang Arts Awards ke-56 duduk berjauh-jauhan.

2 dari 5 halaman

Diselang-seling

Berbeda dengan acara penganugerahan pada umumnya yang menggunakan barisan kursi atau meja bundar, masing-masing artis duduk denggan kursi tersendiri.

Jarak antar kursi terbilang jauh, posisi dengan barisan depannya pun diselang-seling.

3 dari 5 halaman

Bertabur Bintang

Meski diselenggarakan dalam nuansa berbeda, Baeksang Arts Awards tahun ini tetap bertabur bintang.

Bertindak sebagai MC, ada Bae Suzy, Shin Dong Yup, dan Park Bo Gum.

4 dari 5 halaman

Presenter

Presenter yang hadir pun tak kalah mentereng, mulai dari aktris senior Kim Hye Ja, Im Siwan, Kim Soo Hyun, Lee Byung Hyun, Park Hae Joon, Seohyun SNSD, dan lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Beberapa Pemenang

Saat artikel ini ditulis, perhelatan Baeksang Arts Awards masih berlangsung. Beberapa kategori telah diumumkan pemenangnya.

Aktor dan Aktris Pendatang Baru Terbaik untuk kategori drama masing-masing dimenangi Ahn Hyo Seop dan Kim Da Mi. Sementara aktor Parasite Park Myunghoon mendapat gelar Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk kategori film.