Sukses

Adinda Bakrie Menikah dengan Pria Amerika

Liputan6.com, Jakarta -  Sosialita yang juga sepupu dari suami Nia Ramadhani, Adinda Bakrie resmi menikah untuk kedua kalinya. Dia dipersunting Vinny Di Lucia pada Minggu (15/3/2020). Hal itu terungkap dalam unggahan akun Instagramnya.

Dalam unggahan terakhirnya pada 15 Maret 2020, ia membagikan foto dirinya dengan sang suami dan kedua anaknya. “Husband and Kids,” tulisnya dalam keterangan foto.

Unggahan tersebut langsung membuatnya banyak mendapat ucapan selamat atas pernikahannya. Foto-foto pernikahan pemilik nama lengkap Adinda Andarina Bakrie itu juga dibagikan oleh Wulan Guritno. Di akun Instagramnya, dia membagikan momen detik-detik akad nikah keduanya berlangsung.

"Sah! Alhamdulillah," tulis Wulan Guritno dalam unggahannya pada Minggu (15/3/2020). Dalam unggahan tersebut Vinny terlihat mengucapkan ijab kabul menggunakan bahasa Inggris. Prosesi itu sendiri berjalan dengan lancar.

Wulan terlihat ikut berfoto bersama kedua mempelai dan kedua anak Adinda. Pemain film dan sinetron itu juga terlihat bersama desainer senior Ghea Panggabean dan salah seorang putrinya.

Dalam unggahan lainnya, Wulan membagikan foto dirinya sedang berbincang dengan Adinda dan kedua anaknya. Sementara Vinny melihat mereka sambil tersenyum.

"Happy for you guys @adindabakrie ❤ @v.dilucia ❤ Kierra ❤ Kellan. Happily ever after together .. amin ..," tulis perempuan 39 tahun itu dalam keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Pengajian Sebelum Menikah

Di pernikahan keduanya ini, Adinda terlihat tampil sederhana. Dia mengenakan kain songket berwarna cokelat muda dengan atasan berwarna putih.

Meski begitu,keponakan Aburizal Bakrie ini tetap terlihat memukau dan menawan. Sedangkan Vinny Di Lucia memakai setelan jas berwarna coklat, kemeja putih dan dasi abu-abu yang dipadukan dengan kopiah berwana hitam.

Sebelum menikah dengan Vinny, Adinda Bakrie pernah membangun rumah tangga bersama pengusaha asal Singapura bernama Seng Hoo Ong pada 2008. Namun pernikahan tersebut tak bertahan lama dan keduanya memutuskan untuk berpisah.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. Setelah itu Adinda bertemu dengan Vinny, seorang instruktur bela diri jiu jitsu dari Amerika Serikat dan akhirnya menikah. Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, Vinny terlihat sudah sangat akrab dengan kedua anak Adinda, Kierra dan Kellan.

Sementara itu momen pernikahan Adinda Bakrie dengan Vinny Di Lucia dihadiri keluarga dan para sahabat mereka. Nia Ramadhani juga terlihat ikut menghadiri pernikahan tesebut bersama sang suami, Ardie Bakrie. Sehari sebelum menikah, Adinda dan Vinny menggelar pengajian dan tampil dengan pakaian bernuansa serba putih.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: