Sukses

Tampilan Seksi Adinda Bakrie Saat Kembali ke Los Angeles

Setelah cukup lama berada di Tanah Air, Adinda Bakrie kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat. Intip gaya kecenya.

Liputan6.com, Jakarta - Pebisnis sekaligus sosialita, Adinda Bakrie beberapa waktu lalu menghabiskan waktu cukup lama di Tanah Air. Ibu dua anak ini menjalani deretan kegiatan, mulai dari urusan pekerjaan hingga berlibur ke Labuan Bajo dan Bali.

Setelah menikmati momen spesial bersama orang-orang tercinta, kini Adinda Bakrie telah kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat. Hal tersebut tampak dari potret-potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi.

Sebut saja saat sepupu Ardi Bakrie ini tengah berpose di depan mobil hitam sembari membawa kado dengan hiasan balon. Adinda mengungkap kerinduan pada LA lewat tulisan singkat di kolom keterangan.

"LA I miss you," demikian tulis Adinda dalam potret yang diunggah pada 4 Oktober 2019 lalu.

Dalam potret itu, Adinda tampil simpel dalam balutan blus putih dipadu rok pendek berbahan bludru warna camel. Pada bagian bawah rok tampak pula aksen ruffle yang manis.

Adinda juga melengkapi penampilan dengan sepatu hak tinggi berwarna senada dengan rok yang dikenakan. Sementara, rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

Adinda Bakrie membawa tas cokelat muda. Tak lupa, pemakaian aksesori turut mendukung gaya kece dan seksinya, mulai dari kalung hingga kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari yang cukup terik di LA.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamer Perut Rata

Penampilan Adinda Bakrie saat kembali ke Los Angeles, Amerika lainnya tak kalah mencuri perhatian. Seperti mirror selfie yang ia lakukan pada potret yang diunggah pada Minggu, 6 Oktober 2019 waktu setempat.

Potret menampilkan dirinya mengenakan crop top off shoulder paduan warna biru muda dan biru tua. Atasan yang dikenakan Adinda itu juga menghadirkan akses kerut dan lipit.

Crop top off shoulder yang dipakai Adinda memamerkan perut ratanya. Atasan dilengkapi dengan celana putih panjang dengan sentuhan ripped pada bagian dengkul dan tali-temali biru pada bagian pinggang.

Adinda juga memakai sneakers putih. Rambut panjangnya kembali dibiarkan tergerai. Kuku tangannya dihiasi polesan cat kuku hitam, tampak senada dengan warna chasing ponselnya.

Tak ada keterangan yang ia sertakan dalam potret seksi itu. Hanya lokasi Los Angeles, California yang tampak pada keterangan tempat di fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.