Sukses

Dijuluki Crazy Rich Angelenos, Adinda Bakrie Tampil di Majalah Harper's Bazaar

Liputan6.com, Jakarta - Nama Adinda Bakrie baru-baru ini sukses menjadi sorotan banyak pasang mata. Perempuan cantik sepupu Ardi Bakrie tersebut merupakan putri dari pengusaha kaya Indra Bakrie, adik kandung Aburizal Bakrie.

Adinda Bakrie didaulat tampil dalam majalah fashion ternama Harper's Bazaar US. Sosok ibu dua anak yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat ini dihadirkan dengan julukan Crazy Rich Angelenos.

Dilansir dari harpersbazaar.com, Rabu (21/8/2019), pemotretan Adinda untuk majalah ini dilakukan di Venice Beach. Ia mengenakan gaun neon Saint Laurent, sepatu hak tinggi dari Louboutin, perhiasan dari Tiffany & Co., serta stocking Falke.

Dalam potret, keponakan Aburizal Bakrie ini tampak berpose dengan outfit glamornya dan satu kaki berada di atas papan skate. Adinda diapit oleh dua skater yang juga tengah beraksi bersama papan skate mereka.

Potret apik Adinda Bakrie tersebut diabadikan oleh fotografer Dennis Leupold. Sedangkan, profil Adinda ditulis oleh penulis serial hits Crazy Rich Asians, Kevin Kwan.

Adinda tak sendiri, ia bakal tampil di majalah fashion ternama itu bersama dua tokoh perempuan lain yakni beauty entrepreneur Afrika Huddah Monroe dan aktris Mireya Rios. Profil dan potret mereka akan menghiasi Harper's Bazaar US edisi September 2019.

2 dari 3 halaman

Sosok Adinda Bakrie

Adinda Bakrie saat ini bekerja di yayasan keluarganya untuk membangun sekolah di pulau-pulau di seluruh Indonesia. Ia bersama dua buah hatinya, Kierra dan Kellan menetap di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Pada usia 37 tahun, Adinda baru saja meraih gelar master di bidang psikologi di Pepperdine University. Selain pendidikan, ada banyak hal yang ia lakukan yakni menjaga kebugaran tubuh dengan ragam olahraga seperti jujitsu.

Adinda memilih pindah ke Beverly Hills ketika penikahannya kandas dengan Seng Hoo Ong pada 2015 lalu. "Saya menemukan rasa kebebasan baru di sini. Saya suka berpetualang, seperti mengajak putri saya ke Coachella saat ia berusia lima tahun," kata Adinda.

Ia juga mengaku saat di rumah kerap memakai barang-barang dari brand ternama seperti Dolce & Gabbana dan Dior. "Di sini tidak ada yang benar-benar mengenal saya, jadi saya dapat kemana saja seharian saat berkeringat yang saya pakai untuk Yoga Hot 8," tambahnya kepada Harper's Bazaar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan Mewah Adinda Bakrie di Labuan Bajo Bersama Anak-Anak dan Kekasih