Sukses

6 Koleksi Tas Adinda Bakrie yang Harganya Selangit

Liputan6.com, Jakarta - Adinda Bakrie atau yang memiliki nama lengkap Adinda Andarina Bakrie selalu tampil modis dan elegan. Dalam beberapa kesempatan, perempuan yang kini menjabat sebagai Direktur EMP Mining Overseas Pte Ltd itu kerap menjinjing tas mewah dari beragam rumah mode ternama.

Dari foto yang diunggah di Instagramnya, perempuan yang meraih gelar Master of Arts (MA) di bidang Psikologi, Universitas Pepperdine, California ini sepertinya menjadikan tas sebagai aksesori wajib, terutama saat beraktivitas di luar rumah. Ia bisa memadupadankan dengan gaya busana yang berbeda-beda.

Apa saja deretan tas mewah yang dimiliki Adinda Bakrie? Berikut enam di antaranya.

1. Tas Lady Dior Edisi Terbatas

Sebuah tas Lady Dior berwarna biru telur asin menemani Adinda yang asyik bermain piano. Dilansir dari Vogue.com, tas tersebut diketahui hasil kolaborasi Dior dan seniman aliran pop-art Andy Warhol. Tas tersebut termasuk spesial karena diproduksi terbatas. 

Terbuat dari kulit anak sapi yang halus di Rose Dragée, tak heran jika kisaran tas ini bisa mencapai Rp33 juta. Selain dijinjing, tas ini juga dilengkapi dengan tali panjang sehingga dapat dijadikan sebagai sling bag. Gantungan ikonik inisial D dan R yang menunjukan merek Dior juga terlihat di dekat pegangan tas.

Dalam keterangan video yang diunggahnya 9 Februari 2020, Adinda Bakrie mengungkapkan video tersebut diunggahnya saat menghabiskan waktu bersama sang ayah. Mengenakan dress polkadot dengan corak putih, tas tangan pilihan Adinda terlihat serasi menambah kesan feminim dan manis.

2 dari 7 halaman

2. Tas Ostrich Leather Gold Hardware In Orange

Adinda juga punya koleksi tas mewah dari merek Hermes. Tas Birkin berwarna oranye tersebut ia padukan dengan busana semi formalnya saat bertandang ke kedai kopi milik Raline Shah.

Dikutip dari laman resmi hermesbagstmall.com, harga tas jinjing satu ini mencapai 15.000 dolar AS atau setara dengan Rp205 juta. Yang membuat harga tas ini selangit adalah kulit yang digunakan adalah kulit dari burung unta.

Terlihat simpel tanpa banyak aksesori, tas ini hanya punya satu saku zip dan satu saku yang terbuka. Dalam foto yang Adinda unggah Sabtu, 8 Februari 2020, warna jingga pada tas itu selaras jika dipadukan dengan kemeja putih dan rok sepan hitamnya.

 

3 dari 7 halaman

3. Tas Hermes seri Blue Electric Shiny Alligator Mini Constance

Koleksi tas Hermes Adinda yang satu ini sempat menjadi sorotan. Pasalnya, tas yang ia letakan di aspal hargnya cukup fantastis. Dilansir dari sothebys.com, tas Hermes seri Blue Electric Shiny Alligator Mini Constance milik Adinda ditaksir mencapai harga 35.500 dolar AS atau setara dengan Rp504 juta.

Foto tersebut ia unggah pada 21 Juli 2019 saat tengah berada di Tokyo, Jepang. Adinda bergaya di tengah aspal dan terlihat tampil kasual dengan t-shirt motif leopard, celana denim serta sepasang sneakers. 

4 dari 7 halaman

4. Fringe Bucket Bag

Bukan hanya edisi terbatas dari Dior. Adinda juga kerap punya tas spesial dari merek Louis Vuitton. Fringe Bucket Bag ia pamerkan di foto unggahannya pada 1 Desember 2019 lalu.

Berbeda dari desain tas Louis Vuitton biasanya, tas yang satu ini dilengkapi monogram ikonik dan hiasan warna-warni. Interiornya lembut, merah muda gelap. Harga untuk tas ini juga fantastis, sekitar Rp50 juta.

Termasuk edisi terbatas, tas LV yang satu ini punya fitur kombinasi detail luar biasa, misalnya pinggiran suede accessorized dengan manik-manik dan pesona monogram. Semakin manis dengan detail manik-manik prosesnya dibuat dengan tangan, tanpa mesin. Harga yang selangit tak heran jika tas koleksi Adinda yang satu ini memberikan pesona unik dan menawan. 

5 dari 7 halaman

5. Fringe Bag

Koleksi tas Adinda Bakrie lainnya adalah sling bag hitam dari Yves Saint Laurent. Fringe Bag ini terkesan minimalis, dengan desain flap down dan tali bahu dari rantai.

Dengan paduan dresscode hitam, tas kecil yang tampak serasi dengan gayanya ternyata punya harga setara sebuah sepeda motor. Dilansir dari laman resmi ysl.com, Selasa, 11 Februari 2020, tas tersebut seharga Rp20 juta.

6 dari 7 halaman

6. Tas Hermes Birkin

Selain tas merek Louis Vuitton dan YSL, lagi-lagi Adinda kembali memamerkan tas mewahnya dari merek Hermes. Tas Hermes Birkin tersebut ia pakai saat bertandang ke Bandara Haneda International Airport, Tokyo, Jepang.

Tampilan tas yang terbuat dari kulit buaya Porosus yang terkenal kulit paling mahal dan eksklusif di dunia. Tak heran jika tas ini tampak mengkilat dan mewah.

Harga tas ini juga tak kalah fantastis dengan koleksi Adinda lainnya. Dilansir dari janefinds.com, tas hitam yang satu ini mencapai harga Rp1 miliar.

Foto yang diunggahnya 15 Januari 2020 lalu, tas tersebut tampak serasi dengan busana kasual yang dikenakan. Saat itu, Adinda mengenakan tanktop yang dibalut jaket hijau dan celana training. (Adhita Diansyavira)

7 dari 7 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

Cara Mudah Mengatasi dan Merawat Kulit Kering
Loading