Sukses

4 Bulan Keliling Dunia Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad Langsung Pijat Tiba di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya tiba di Tanah Air setelah keliling dunia selama hampir empat bulan. Mereka berangkat mulai awal November 2019 hingga akhir Februari 2020.

Raffi dan Nagita serta Rafathar telah mengelilingi benua Asia dan Eropa. Sejumlah negara di Asia dan Eropa telah mereka kunjungi, seperti Selandia Baru, Australia, Jepang, Korea Selatan, Inggris, Prancis, dan lain-lain.

"Alhamdulillah hari ini 22 Februari 2020 jam 5 pagi kita sudah kembali ke rumah ?????? Green Andara Residence," tulis Raffi sebagai keterangan video, Sabtu, 22 Februari 2020.

Raffi menjelaskan, ia dan subuh tiba di Jakarta. Ia sengaja memajukan kepulangannya karena Gigi sudah kangen Rafathar.

"Sampe rumah langsung peluk Rafathar dan pijet hehehe badan rontokkk dan langsung meeting sampe sekarang malem lanjut meeting lagi...," ungkap Raffi.

Baru saja tiba di Tanah Air, Raffi mengatakan bahwa dirinya sudah kangen dengan suasana di Tanah Suci.

"Huhu belum tidur nih tapi kita udah kangen waktu kemarin Suasana di Tanah Suci ?? Insyallah kita segera bisa kembali dapat izin dari Allah untuk Ke rumah Allah lagi ??," kata Raffi Ahmad.

2 dari 3 halaman

Dari Selandia Baru ke Mekah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar mengawali perjalanan keliling dunianya mulai dari Selandia Baru dan diakhiri di Arab Saudi dengan menunaikan ibadah umrah. Di sana mereka juga merayakan ulang tahun bersama.

Dalam keterangannya itu, Raffi mengunggah video saat sedang menggendong Rafathar. Ia juga tampak memeluk Nagita. Sementara, Nagita tampak berpelukan dengan jemaah umrah yang lain.

Kehadiran Raffi di Indonesia setelah menjalani perjalanan panjang itu mendapat ucapan dari sahabatnya, yaitu Gading Marten. Gading sempat bertemu dengan Raffi saat di Inggris.

"Welcome home!!," tulis Gading Marten.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Restoran dan Cafe Milik WNI di Amerika Dirusak