Sukses

Istana Bahia dan Masjid Koutoubia yang Dikunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Maroko

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan Rafathar melanjutkan keliling dunia mereka. Kali ini mereka mengunjungi Maroko.

Dalam sejumlah potret yang dibagikan Raffi. Ia terlihat bersama Nagita dan Rafathar sedang berada di Istana Bahia, salah satu istana yang terindah di Maroko.

"MASYAALLAH 🙏 Palacia Da BAHIA ❤️ Bagus banget 🇲🇦," tulis Raffi dalam unggahannya di Instagram pada Selasa, 11 Februari 2020.

Istana Bahia dibangun pada abad ke-19 dengan masa pembangunan selama 14 tahun. Bangunan tersebut berdiri tak lepas dari bantuan para perajin yang didatangkan dari Fez, kota terbesar ketiga di Maroko.

Dalam potret yang dibagikan Raffi Ahmad, tampak Istana Bahia memiliki detail dekorasi yang indah tampak terlihat pada langit-langit yang terbuat dari zouak atau kayu lukis. Untuk menyempurnakan keindahan istana tersebut, lantainya dilapisi marmer Carrara putih.

2 dari 3 halaman

Masjid Koutoubia

Raffi bersama Nagita serta Rafathar mengabadikan momen penting itu lewat sejumlah potret. Mulai dari di depan istana, dalam, hingga di luar istana.

Istana Bahia memiliki luas delapan hektare yang sejumlah bagiannya terbuka untuk umum. Ada 150 ruangan yang bisa dinikmati keindahannya oleh para wisatawan, termasuk oleh Raffi, Nagita, dan Rafathar.

Dalam unggahan sebelumnya, Raffi dan Nagita sempat potret di Masjid Koutoubia yang berada di Marrakech, Maroko. Marrakech merupakan kota terbesar kedua di Maroko setelah Casablanca.

Masjid Koutoubia merupakan ikon kota Marrakech dan yang terbesar di kota itu. Masjid ini dibangun pada abad ke-12 oleh dinasti Almohad dengan menara setinggi 70 meter. 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Merinding, Raffi Ahmad Panggul Rafathar saat Tawaf
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun di Depan Kakbah