Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kamar Mandi Mewah Momo Geisha yang Bikin Rossa dan Judika Takjub

Top 3 Berita Hari ini membahas tentang kamar mandi Momo Geisha, pernikahan Danny Rukmana dengan Raiyah Chitra Caesaria, dan enam tips mencintai pasangan tanpa sikap posesif.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari ini membahas tentang kamar mandi Momo Geisha, pernikahan Danny Rukmana dengan Raiyah Chitra Caesaria, dan enam tips mencintai pasangan tanpa sikap posesif.

Rossa dan Judika takjub dengan kamar mandi Momo Geisha yang sangat mewah bagaikan hotel berbintang. Hal itu terekam dalam vlog di akun 'Momo YouTube Channel.'

Selain mewah, kamar mandi Momo terbilang luas dan ada bathtub. Kamar mandi tersebut juga dilengkapi dengan kursi hitam seperti yang terdapat di salon.

Penampilan Danny Rukmana dan Raiyah pun mencuri perhatian publik saat keduanya mengurus dokumen persyaratan pernikahan. Danny tampil rapi dalam balutan kemeja batik lengan panjang dengan motif dari dedaunan hingga bunga-bunga.

Sementara Raiyah tampil mengenakan inner warna putih yang dipadu dengan outer batik bermotif parang. Raiyah memadukan atasan putih yang dibalut outer batik tersebut dengan high waist asymmetrical skirt bernuansa abu-abu.

Di samping dua berita itu, ada enam hal yang harus dilakukan untuk mencintai pasangan tanpa ada rasa posesif. Dari enam hal tersebut salah satunya berhenti membahas masa lalu.

Menggali hubungan masa lalu pasangan adalah hal yang biasa, tetapi Anda tidak harus membiarkan hal-hal ini mengganggu Anda lagi. Masa lalu adalah masa lalu, seperti yang dikatakan, masa lalu tak dapat diubah.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kamar Mandi Mewah Momo Geisha yang Bikin Rossa dan Judika Takjub

Pada 2017 lalu, Momo Geisha melepas masa lajang dan resmi dipersunting pujaan hatinya, Nicola Reza Samudra yang merupakan pengusaha muda.

Selepas menikah, Momo tak lagi menjadi vokalis band Geisha karena ingin fokus mengurus rumah tangganya.

Ia pun tidak tinggal lagi di Jakarta karena memilih mengikuti sang suami tinggal di Malang, Jawa Timur. Momo dan suami diketahui menempati sebuah rumah mewah di sana.

Selanjutnya...

Potret Danny Rukmana dan Raiyah Berbalut Batik Saat Urus Dokumen Pernikahan, Elegan dan Romantis

Putra Tutut Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo atau yang akrab dikenal dengan Danny Rukmana akan menikah. Cucu Presiden ke-2 RI Soeharto ini akan meminang Raiyah Chitra Caesaria pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Sebelum melenggang ke pelaminan, ada beberapa prosesi yang dijalani oleh Danny dan Raiyah. Satu di antaranya adalah mengurus dokumen pernikahan yang diabadikan melalui deretan potret di akun Instagram pribadi Tutut Soeharto.

Selanjutnya...

6 Tips Mencintai Pasangan Tanpa Sikap Posesif

Menjalin hubungan asmara tak hanya soal berbalut cinta tak berkesudahan hingga momen manis saat berdua. Perangkap dari jalinan cinta adalah ketika salah satu atau kedua pasangan memiliki kecenderungan bersikap posesif.

Melansir dari Inspiring Tips, Kamis, 13 Februari 2020, posesif dapat disebabkan oleh berbagai faktor termasuk dari rasa tidak aman hingga trauma yang dialami sebelumnya. Bisa juga karena kelemahan karakter bawaan yang tak dapat ditangani dengan benar.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.