Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak yang Diprediksi Bertengkar dengan Pasangan di Hari Valentine

Top 3 Berita Hari Ini, zodiak yang diprediksi bertengkar saat valentine, percaya diri di depan pria dan dampak film Parasite.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang diprediksi akan bertengkar dengan pasangan saat valentine yang kerap diidentikkan dengan hari kasih sayang.

Meski bertepatan dengan hari Valentine, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan bertengkar dengan pasangan. Salah satunya adalah Aries yang dikenal suka memancing pertengkaran, tidak terkecuali saat Valentine.

Faktanya, mengetahui bahwa Anda dan pasangan memiliki kebebasan untuk berkreasi satu sama lain mungkin menjadi alasan mengapa Anda memutuskan untuk menyerah. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang cara untuk makin percaya diri di depan pria.

Dilansir dari channel Jose Aditya, Selasa, 11 Februari 2020, ada empat hal yang perlu diperhatikan dalam diri Anda untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Percaya diri berkaitan dengan skill dan wawasan, sementara self-esteem tidak berkaitan dengan keduanya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar pengaruh kemenangan Parasite di Oscar 2020. Film ini menceritakan kisah kesenjangan ekonomi antara orang kaya dan miskin.

Dalam sejumlah adegan juga tergambar jelas, perbedaan keduanya hingga menyangkut masalah makanan. Salah satu makanan yang sempat muncul di film Parasite ialah Ramdon atau ramen dan udon. Ramdon ini juga memiliki nama lain yaitu Jjapaguri.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

3 Zodiak yang Diprediksi Bertengkar dengan Pasangan di Hari Valentine

Hari Valentine yang kerap diidentikkan dengan hari kasih sayang, jatuh setiap 14 Februari. Meski tak melulu, tapi tidak sedikit pasangan yang meluangkan waktu untuk menghabiskan momen romantis bersama.

Dilansir Elite Daily, Rabu, 12 Februari 2020, meski bertepatan dengan hari Valentine pula, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan bertengkar dengan pasangan.

Selanjutnya…

4 Cara Simpel Biar Makin Percaya Diri di Depan Pria

Percaya diri bagi sebagian orang adalah tantangan. Bisa jadi bukan hal yang mudah untuk bicara baik dan meninggalkan sikap yang berkesan di hadapan orang lain, apalagi jika orang tersebut adalah sosok yang Anda sukai.

Dilansir dari channel Jose Aditya, Selasa, 11 Februari 2020, ada empat hal yang perlu diperhatikan dalam diri Anda untuk meningkatkan rasa percaya diri. Sebelumnya, Anda perlu membedakan percaya diri dengan self-steem atau harga diri.

Selanjutnya…

Pengaruh Dahsyat Kemenangan Parasite di Oscar 2020 bagi Mi Instan Korea

Parasite atau 'Gisaengchung' secara mengejutkan berhasil meraih piala 'Best Picture' atau Film Terbaik di ajang Oscar 2020. Parasite pun menjadi film Korea pertama dan bahkan film Asia pertama yang berhasil memenangkan penghargaan utama tersebut.

Hebatnya lagi, Parasite jadi film berbahasa non-Inggris pertama yang berhasil memenangkan kategori Film Terbaik. Film Parasite sendiri menceritakan kisah kesenjangan ekonomi antara orang kaya dan miskin.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.