Sukses

Andre Taulany Buka-bukaan Interior Kamar Mandi di Rumah, dari Dinding Berlapis Marmer sampai Ukuran Terbesar

Liputan6.com, Jakarta -  Nama Andre Taulany pertama kali dikenal sebagai vokalis band Stinky. Bahkan ia dulu lebih populer dengan nama Andre Stinky.

Setelah tak lagi jadi vokalis band, kariernya justru makin sukses. Andre kini dikenal sebagai komedian, pemain film, dan sinetron. Ayah tiga anak ini juga dikenal sebagai presenter.

Puluhan tahun berkiprah di dunia hiburan, Andre sudah memiliki sebuah rumah mewah. Rumah yang berada di kawasan Tangerang Selatan itu menjadi tempat tinggal Andre bersama anak dan istrinya.

Rumah tersebut bahkan dilapisi emas 22 karat. Kemewahan juga terlihat dari kamar mandi yang berada di beberapa titik rumah Andre Taulany.

Melalui channel YouTube 'Hesti Purwadinata', Andre memperlihatkan setiap sudut kamar mandi miliknya yang dilapisi marmer. Hesti pun terlihat terkejut saat melihat bagian kamar mandi di rumah pria 45 tahun tersebut. Di rumah Andre tersebut ada lebih dari tiga kamar mandi.

"Kamar mandinya bagus banget, sepanjang kamar mandi ini marmer semua," kata Hesti.

Salah satu keunikan dari kamar mandi di rumah Andre ini bagian dindingnya menggunakan marmer sehingga terkesan begitu mewah. Hesti juga terlihat penasaran dengan biaya yang dikeluarkan Andre untuk menata kamar mandinya.

2 dari 3 halaman

Kamar Mandi Terbesar

Andre mengaku kalau ia mengeluarkan biaya sampai puluhan juta rupiah untuk satu kamar mandi.

"Biaya untuk kamar mandi semungil ini berapa sih?" tanya Hesti. "Ini kurang lebih sekitar Rp75 juta lah. Untuk satu kamar mandi," ujar Andre.

Untuk tiga kamar mandi saja, ia harus mengeluarkan biaya sekitar Rp225 juta.

Hampir semua kamar mandi di rumah Andre Taulany dipasang kaca dan wastafel di bagian depan. Andre kemudian mengajak Hesti melihat kamar mandinya yang lain.

Sama seperti kamar mandi yang pertama, kamar mandi ini juga menggunakan marmer berwarna emas.

"Kalau ini ada shower-nya. Yang ini kamar mandi basah memang buat mandi, kalau yang tadi cuma buat buang air aja," kata Andre.

Ia juga menunjukkan kamar mandi ketiga yang disebutnya sebagai kamar mandi kering. Terakhir, Andre menunjukkan kamar mandinya yang disebutnya sangat besar.

Dan ternyata ia menunjukkan kolam renangnya yang disambut tawa Hesti. "Di kamar mandi ini bisa mandi, nyuci, kemping, masak, semua bisa di sini," seloroh Andre.

"Ini kamar mandi terbesar yang pernah saya lihat. Tapi sayang ada yang kurang, nggak ada gayungnya, jadi saya kasih gayung buat mandi di sini," timpal Hesti yang disambut tawa Andre Taulany.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: