Sukses

Gaun Berpita Besar Jennifer Lopez yang Curi Perhatian di Golden Globe 2020

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Lopez tahu betul bagaimana membuat semua mata tertuju padanya. Seperti saat ia hadir di karpet merah Golden Globe 2020 yang digelar di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada Minggu, 5 Januari 2020 waktu setempat.

Dilansir People, Senin (6/1/2020), Jennifer Lopez tampil dalam balutan gaun Valentino yang super memukau. Gaun anggun itu menampilkan hiasan pita besar warna emas dan hijau zamrud pada korsetnya.

Pemain drama "Hustlers" tersebut juga mengenakan lebih dari 145 karat zamrud dan berlian Kolombia persembahan Harry Winston. Perhiasan itu termasuk kalung 76.36 karat yang terbuat dari emas kuning 18k dan platinum.

Rambutnya dikepang lalu dibuat gaya bun yang ditata oleh hair stylist Chris Appleton. Riasan JLo, begitu ia akrab disapa, tak kalah kece dengan pulasan eyeshadow smokey eyes berpadu nuansa hitam dan keunguan.

Jennifer Lopez tak sendiri di karpet merah Golden Globe 2020. Perempuan berusia 50 tahun ini datang bersama tunangannya, Alex Rodriguez yang tampil dalam balutan tuksedo klasik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kerap Tampil Memukau

Sementara, bukan rahasia lagi penampilan glamor Jennifer Lopez hadir dalam berbagai ajang ternama dunia. "JLo memerintagkan setiap ruang dan waktu," kata sang stylist, Rob Zangardi yang ikut mengatur koleksi pakaian JLo dengan Mariel Haenn pada People tahun lalu.

"Tidak hanya kecantikannya yang begitu menawan, tetapi dia juga benar-benar tahu bagaimana membuat pernyataan yang menarik perhatian dengan otoritas yang elegan," lanjut Rob.

Jennifer Lopez pun sempat mengunggah potret saat dirinya hadir di karpet merah Golden Globe 2020. Tak lupa, ibu dua anak ini juga menuliskan ungkapan antusiasmenya di kolom keterangan.

"Thank you to everyone for tonight!!! @arod @egt239 @lorenescafaria @jellybaum @scottbarnes68 @marielhaenn @robzangardi @chrisappleton1 @tombachik I love you all!! ♥♥," tulisnya.

Sementara, di Golden Globe 2020, Jennifer Lopez dinominasikan dalam kategori Best Supporting Performance in a Motion Picture untuk Supporting Actress dalam drama Hustlers. Pada drama tersebut, ia memerankan karakter Ramona Vega.