Sukses

IndoBowl, Kafe Indomie dari Malaysia Buka Cabang Perdana di Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses di Malaysia, IndoBowl memperluas cabangnya hingga ke Singapura. Berlokasi di Sultan Gate, Singapura, IndoBowl hadirkan menu spesial dari Indomie yang akan menggugah selera para pangunjungnya.

Indomie banyak menjadi andalan pengganjal perut hingga comfort food bagi mayoritas masyarakat Indonesia. Dengan berbagai cita rasa yang menggiurkan, Indomie mampu bertahan sekian lama di industri makanan cepat saji.

Makanan instan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia itu ternyata laris juga di negara lainnya, termasuk di Malaysia dan Singapura. Hal ini terbukti dengan adanya Kafe IndoBowl yang menyajikan menu Indomie dan menjadi favorit masyarakat sana.

Setelah memiliki tiga kedai di Negeri Jiran, IndoBowl mengepakkan sayap bisnisnya hingga ke Singapura. Kafe yang diresmikan pada 25 Oktober 2019 lalu menyuguhkan menu-menu Indomie dengan topping beraneka ragam di atasnya.

Beberapa menu yang ditawarkan oleh kafe tersebut di antaranya Indomie Dendeng Balado, Indomie Ayam Telur Asin, Indomie Iga Bakar dan Indomie Mumbo Jumbo. Selain olahan berbahan dasar Indomie, ada pula menu lainnya, seperti Nasi Campur Dendeng, Nasi Dendeng Balado, Nasi Iga Balado, dan Nasi Goreng Seafood Balado.

2 dari 3 halaman

Menu Andalan

Dilansir dari situs resmi Indobowl (Indobowlcafe.com), Jumat, 27 Desember 2019, menu yang menjadi favorit bagi pelanggan ialah Indomie Mumbo Jumbo dan Indomie Ayam Telur Asin.

Indomie Mumbo Jumbo merupakan sajian mi goreng yang dibubuhi aneka topping seperti ayam, telur, mentimun, dan taburan cabai serta daun bawang. Sesuai namanya, hidangan ini berukuran jumbo, sangat cocok untuk disantap bersama teman atau keluarga.

Sama halnya dengan menu mi lainnya, Indomie Ayam Telur Asin pun berbahan dasar mi yang diberi telur ceplok dan telur asin. Sajian ini semakin sedap dengan adanya sambal dan beberapa potongan mentimun.

Untuk menghilangkan dahaga, IndoBowl menyediakan beberapa minuman seperti, Mango Smoothies, Coconut Shake, dan Pink Guava with Sour Plum Smoothies. Semua olahan tersebut berasal dari buah-buahan asli.

Untuk menikmati sajian tersebut, pengunjung harus membayar mulai dari 9.90 dolar Singapura hingga 49.90 dolar Singapura atau setara dengan Rp101 ribu—Rp512 ribu. (Tri Ayu Lutfiani)

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Krisis Darah PMI
Loading