Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penulis Kuliner Amerika Sebut Indomie Goreng Sebagai Menu Makan Malam Paling Enak

Top 3 Berita Hari Ini tentang Indomie Goreng jadi menu makan malam terenak, manfaat jambu air dan liburan Jorge Lorenzo di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Indomie goreng disebut sebagai menu makan malam paling enak. Tak hanya di dalam negeri,Indomie produk juga terbilang masyhur di sejumlah negara di dunia.

Salah satu yang 'menyerah' pada nikmat mi instan ini adalah penulis kuliner The New Yorker, Helen Rosner. Lewat sebuah kicauan di akun Twitter-nya, Rabu, 27 November 2019, Helen mengungkap kegemarannya pada Indomie varian mi goreng.

Di rangkaian kicauan setelahnya, Helen memperlihatkan bumbu Indomie Goreng yang sudah dituang. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang manfaat maksimal jambu air.

Sesuai namanya, kandungan air dalam buah ini sangat banyak. Biasanya dijadikan salah satu isi rujak buah lantaran memberikan kesegaran.Selain itu, ada enam manfaat jambu air bagi kesehatan untuk Anda.

Salah satunya adalah untuk merawat kesehatan kulit. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar liburan Jorge Lorenzo di Bali. Mantan pembalap MotoGP yang baru saja pensiun di tahun ini sedang berlibur di Bali.

Bagi penggemar MotoGP tentunya sudah tak asing dengan sosok Lorenzo. Setelah memutuskan pensiun dan liburan, dan tempat pertama yang dikunjungi Lorenzo adalah Bali. Juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali ini mengunggah foto-foto dirinya di Pulau Dewata tersebut.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Penulis Kuliner Amerika Sebut Indomie Goreng Sebagai Menu Makan Malam Paling Enak

Tak hanya di dalam negeri, produk mi instan keluaran Indomie juga terbilang masyhur di sejumlah negara di dunia. Setidaknya, wajah mi instan asal Asia tak hanya diwakilkan beberapa produk asal Jepang maupun Korea Selatan.

Di banyak video ulasan di YouTube, Indomie jadi salah satu merek yang cita rasanya diperhitungkan. Salah satu yang 'menyerah' pada nikmat mi instan ini adalah penulis kuliner The New Yorker, Helen Rosner.

Selanjutnya…

6 Manfaat Maksimal Jambu Air Jika Dikonsumsi Rutin

Jambu air terbilang gampang ditemukan di banyak tempat di Indonesia. Sesuai namanya, kandungan air dalam buah ini sangat banyak. Biasanya dijadikan salah satu isi rujak buah lantaran memberikan kesegaran.

Masuk musim hujan, biasanya pohon buah jambu air bisa berbuah lebih banyak. Kandungan nutrisi yang berada di dalam buah ini terdiri dari vitamin A, C dan E, serat, potasium, myricetin, hexahydroxyflavone, fenolik dan flavonid.

Selanjutnya…

Liburan di Bali, Apa Makanan Favorit Jorge Lorenzo?

Mantan pembalap MotoGP yang baru saja pensiun di tahun ini, Jorge Lorenzo sedang berlibur di Bali. Bagi penggemar MotoGP tentunya sudah tak asing dengan sosok Lorenzo.

Pria asal Spanyol ini memutuskan untuk pensiun dari dunia balap motor setelah mengalami cedera tulang punggung. Jorge Lorenzo pernah menyabet lima gelar juara dunia, tiga di antaranya di kelas MotoGP.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.