Sukses

Gaya Keren AHY Saat Berpose di Depan Pohon Kelapa Bercabang 41

AHY membagikan potret saat berpose di sebuah pohon kelapa bercabang hingga 41 di Kuta, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY tidak jarang membagikan beragam kegiatan di media sosial. Seperti mengunggah potret hingga video singkat melalui akun Instagram pribadi @agusyudhoyono.

Sebut saja saat AHY tengah bertolak ke Pulau Dewata. Kala itu, suami Annisa Pohan tersebut membagikan potret sedang berpose di depan pohon kelapa yang memiliki cabang 41.

Dalam potret yang diunggah pada 29 November 2019 itu, AHY tampil keren dalam balutan kemeja lengan panjang warna hitam. Lengan kemeja itu terlihat sedikit digulung.

Ayah satu anak ini memadukan atasan tersebut dengan celana panjang khaki lengkap dengan ikat pinggang hitam. AHY juga tampak mengenakan sepatu warna hitam serta kacamata hitam untuk menghalau teriknya sinar matahari di Bali.

Tampilan hitam lain hadir dari sentuhan jam tangan di pergelangan tangan kiri lengkap dengan cincin yang bernuansa senada. Rambut AHY tampak rapi dan gayanya kian keren dengan kumis dan jambang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Pose di Depan Pohon Kelapa Bercabang 41

Tak hanya gaya keren, AHY juga berbagi sepenggal cerita terkait posenya di depan pohon kelapa bercabang 41. Hal tersebut disampaikan ayah Almira Tunggadewi ini lewat kolom keterangan potret.

"Menarik melihat ada pohon kelapa yang sampai bercabang 41 di Hotel Patra Jasa Tuban Kuta Bali. Pohon kelapa yang ditanam pada 1972 itu tumbuh di halaman belakang hotel, memiliki tinggi 18 meter." tulis AHY.

Ia melanjutkan, sejak 1976, pohon tersebut mulai bercabang. Namun uniknya, setiap orang yang menghitung cabang pohon pasti berbeda jumlahnya.

"Karena keanehannya, pohon kelapa yang bercabang tersebut sampai masuk rekor MURI di tahun 2002. Semoga lestari selamanya," tutup AHY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.