Sukses

Potret Masa Kecil AHY Bersama Ani Yudhoyono Saat Jalan-Jalan ke Bali

Liputan6.com, Jakarta - Istri Presiden ke-6 RI SBY, Ani Yudhoyono, memang telah tiada pada 1 Juni 2019 lalu. Meski begitu, memori indah ketika menghabiskan waktu bersama mantan Ibu Negara selalu hidup di hati keluarga tercinta.

Tidak terkecuali dengan putra sulung SBY dan Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY. Hal tersebut terlihat dari suami Annisa Pohan ini tak jarang mengunggah potret ibunda melalui akun Instagram pribadi.

Satu di antaranya adalah foto di masa lalu yang mengabadikan masa kecil AHY dan sang adik, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Kala itu, Ani terlihat masih muda bersama kedua putranya.

Mereka tengah jalan-jalan ke Sangeh, destinasi wisata hutan di Bali yang dihuni oleh banyak kera. Ani Yudhoyono dalam potret mengenakan kemeja oversized biru muda dengan sentuhan garis-garis.

Atasan itu dipadu dengan celana panjang, sandal putih, dan sling bag hitam. Potongan rambut Ani masih pendek. Di pundaknya tampak kera sedang berdiri, meski begitu Ani tetap tersenyum ke arah kamera.

Di sampingnya, AHY kecil terlihat mengenakan atasan putih, celana jeans panjang, dan sepatu. Sedangkan Ibas memakai atasan bernuansa hijau, celana pendek putih, serta sepatu hitam.

 
2 dari 3 halaman

Nostalgia Masa Kecil

AHY membagikan potret masa kecil dengan Ani Yudhoyono dan Ibas lewat akun Instagram pribadi pada Minggu, 17 November 2019. Pada kolom keterangan, ia mengungkapkan rasa rindunya kepada ibunda.

"Nemu foto lama, kenangan masa kecil yang indah. Miss you so much Memo @aniyudhoyono," demikian tulis AHY.

Potret di masa lalu bersama Ani juga pernah AHY bagikan, sebut saja ketika ia diterima di SMA Taruna Nusantara, Magelang. Dalam foto, AHY diapit oleh kedua orangtuanya.

"Dear Memo, Dulu engkau, meski dengan tetesan air mata, melepaskan aku dengan ikhlas kepada Negara dan Ibu Pertiwi, sejak aku diterima di SMA Taruna Nusantara, Magelang. Selanjutnya, atas restumu, aku memang benar-benar menjadi Anak Negara; menjadi Taruna Akademi Militer, dan kemudian mengabdi sebagai prajurit TNI." tulis AHY pada 3 Juni 2019 lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Hari Antikorupsi Sedunia, AHY Minta KPK Tak Dilemahkan
Artikel Selanjutnya
AHY Buka Pendidikan Tahap Akhir Akademi Demokrat Angkatan Pertama