Sukses

Pisau Lipat Multifungsi Luncurkan Kolelksi Edisi Terbatas

Liputan6.com, Jakarta - Karl Elsener mungkin tidak pernah menyangka kalau inovasinya kelak menjadi andalan para pendaki gunung, tentara, pilot, pramuka untuk bertahan hidup di alam bebas.

Dari sebuah bengkel di Swiss, Karl Elsener pertama kali menemukan sebuah pisau lipat serbaguna yang nantinya dikenal sebagai pisau lipat Victorinox. 

Dalam rangka memperingati 100 tahun kematian sang pionir ahli pembuat pisau, Swissmint (The Federal Mint) mengeluarkan pisau Swiss Army “ Silver Coin”.

Untuk menghormati pionir dibalik pisau Swiss Army yang legendaris, Swissmint mengeluarkan koin 20 franc khusus untuk kolektor dan pecinta pisau Victorinox.

Koin ini di desain oleh seorang desainer grafis; Nadja Baltensweiler dari Lucerne dan termasuk limited edition (edisi terbatas) karena hanya dicetak sebanyak 8.000 buah di seluruh dunia.

 

Koin ini bisa didapatkan bersamaan Victorinox Huntsman yang di desain khusus yakni dihiasi dengan tandatangan Karl Elsener pada bagian body-nya.

Victorinox Huntsman mempunyai 15 tools didalamnya seperti large blade, small blade, corkscrew, bottle opener, small scredriver, wire stripper, reamer, punch, key ring, tweezers, toothpick, scissor, multipurpose hook, dan wood saw.

Dengan ukuran 91x26.5x21 mm, pisau lipat ini sangat mudah untuk dibawa-bawa. Victorinox Karl Elsener Commemorative Coin Set bisa didapatkan di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com dengan harga Rp2.325.000,-.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Habisi Donald Trump, Pria Berpisau Diringkus Dekat Gedung Putih