Sukses

Keseruan Liburan Annisa Pohan dan Keluarga di Gunung Geulis

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan memang paling menyenangkan dihabiskan bersama orang-orang terkasih. Begitu pula Annisa Pohan yang memilih menikmati liburan singkat bersama suami, AHY dan buah hati semata wayang mereka, Almira di kawasan Gunung Geulis, Jawa Barat.

Keseruan itu terlihat dari sederet potret yang diunggah Annisa Pohan melalui akun Instagram pribadi @annisayudhoyono. Salah satu potret menampilkan ketiganya asyik menaiki all-terrain vehicle (ATV).

Annisa, AHY, dan Almira kompak mengenakan helm warna kuning sebagai pelindung kepala. Tampak pula, putra sulung SBY dan Ani Yudhoyono tersebut membonceng Almira.

Sementara Annisa Pohan menaiki ATV seorang diri. Mereka juga tampil dalam balutan busana yang kasual nan sporty. Putri Aulia Pohan itu mengenakan atasan lengan panjang warna light violet serta celana panjang hitam.

Ia juga memakai sepatu merah, kacamata, waist bag hitam, disertai pelindung siku tangan, dan pelindung lutut. Sedangkan AHY memakai atasan dan celana pendek warna hitam, sepatu hijau serta Almira pakai kaus, celana, dan sepatu hitam.

"Morning Ride....keliling sekitar hotel menikmati indahnya daerah gunung geulis," tulis Annisa Pohan dalam unggahan yang dibagikan pada Minggu, 13 Oktober 2019.

2 dari 3 halaman

Pesona Kota Hujan

Kawasan Bogor memang menjadi alteratif liburan singkat dan relatif dekat dari Jakarta. Sekitar Kota Hujan ini pula yang yang dipilih Annisa Pohan dan keluarga untuk melepas kepenatan dan menikmati udara segar di Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Di sana ada sederet tempat peristirahatan yang dihadirkan. Pemandangan indah dengan hamparan pepohonan hijau memberikan pengalaman jalan-jalan yang menyenangkan.

Sembari menaiki ATV, Annisa dan keluarga mengeksplorasi keindahan Desa Gunung Geulis. Selain itu, perempuan berusia 37 tahun tersebut juga sempat mampir untuk membeli pisang yang bakal dijadikan camilan.

"Diakhiri dengan membeli pisang susu untuk cemilan sehat dan pisang tanduk utk digoreng di rumah Jakarta," demikian tulis Annisa dalam kolom keterangan potret.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kunjungan Wisman ke Indonesia Menurun pada Oktober 2019, Apa Penyebabnya?
Artikel Selanjutnya
Raline Shah Takjub dengan Keindahan Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi