Sukses

Annisa Pohan Jual 6 Tas Mewah Kesayangan, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan merupakan salah satu publik figur yang gemar mengoleksi pakaian dan tas bermerek. Namun tampaknya, istri Agus Yudhoyono ini tak mau menumpuk barangnya secara berlebih. Karenanya, dia membuka akun pada platform Tinkerlust dan menjual barang-barang branded miliknya.

Tinkerlust digunakan sebagai wadah untuk menjual barang preloved (pernah dipakai) yang bermerek. Banyak artis lainnya yang menggunakan platform ini seperti Amanda Zevanya, Clara Bernadeth, Audrey Tapiheru, dan Anissa Aziza.

Dalam akun Tinkerlustnya, Annisa cukup banyak menjual pakaian dan tas yang pernah dia pakai. Pendapatan dari hasil penjualan ini akan didonasikan Yayasan Tunggadewi yang juga milik Annisa untuk mengembangkan pusat belajar informal bagi anak dan ibu.

Bagi Anda yang ingin mencari barang branded namun dengan harga yang lebih murah, mungkin Anda bisa mencarinya di sini. Liputan6.com merangkum enam tas preloved milik Annisa Pohan yang bisa menjadi referensi Anda.

2 dari 8 halaman

Christian Louboutin Taupe Handbag

Tas bermerk Christian Louboutin dijual wanita kelahiran 20 November dengan harga Rp2,95 juta. Bentuknya yang unik membuat tas ini layak jadi pertimbangan untuk dikoleksi. Warna taupe dan tali berbahan rantai ini menambah kespesialan tas ini. Tas ini cocok untuk digunakan dalam kegiatan formal atau undangan.

3 dari 8 halaman

Anya Hindmarch Gold Tote Bag

Tas selanjutnya yang dijual adalah tas dari Anya Hindmarch. Tas keluaran brand dari London ini menggunakan bahan kulit dengan warna emas. Tas berukuran 28 x 13 x 20 cm ini dijual oleh Annisa dengan harga Rp3,5 juta. Harganya yang masih sesuai di kantong untuk ukuran tas branded ini bisa menjadi pilihan Anda dan digunakan dalam acara formal.

4 dari 8 halaman

Gucci Black Queen Handbag Coating Canvas Tote Bag

Jika Anda penggemar dari tas Gucci, Anda bisa menambah koleksi tas yang sudah sulit dicari ini. Dijual dengan harga Rp6,5 juta, Annisa menyediakan satu buah tas berbahan kulit dengan ukuran 33 x 7 x 28 cm yang cocok dipakai untuk kerja atau sehari-hari. Warna hitam yang netral juga menjadikan tas ini bisa disandingkan dengan pakaian warna apapun.

5 dari 8 halaman

Prada Black Gathered Satchel

Tas keluaran Prada dijual oleh ibu satu anak ini senilai Rp8,5 juta. Campuran warna hitam dengan emas menjadikan tas ini terkesan mewah. Logo Prada juga terlihat jelas pada tas ini. Ukurannya yang cukup besar yakni 29,5 x 14,5 x 29 cm menjadikan tas ini cocok jika Anda perlu membawa banyak barang.

6 dari 8 halaman

Celine Dark Brown Lirine Springbok Fur Satchel

Meskipun sudah menjadi barang preloved, tas yang satu ini masih dibanderol seharga Rp10,5 juta. Tak heran, harga asli dari tas keluaran Celine ini memang lebih dari Rp12 juta. Motif yang terdapat pada tas ini juga unik karena menggunakan bulu pada bagian depan dan belakang tas.

7 dari 8 halaman

Bottega Veneta Brown Long Woven Shoulder Bag

Bottega Veneta memang terkenal dengan tasnya yang cukup mahal. Tas keluaran perusahaan yang sudah berdiri sejak 1966 ini sempat berada digenggaman Annisa Pohan dan kini dijual dengan harga Rp15 juta. Sesuai dengan nama Long Woven Shoulder Bag, tas ini memang memiliki panjang 35 cm dan lebar x tingginya adalah 12 x 16 cm.

(Novi Thedora)

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Annisa Pohan Beri Dukungan Ashanty yang Sakit Autoimun
Artikel Selanjutnya
Annisa Pohan Ultah ke-38, AHY Pamer Potret Mesra di Masa Lalu