Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Zodiak yang Setia dan Tak Pernah Melanggar Janji

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang setia dan tak ingkar janji, inspirasi desain ruang makan dan rumah mewah Pasha Ungu.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang setia dan tak pernah ingkar janji.  Tak mudah untuk menepati semua janji. Yang menarik, sifat orang seperti itu bisa dilihat dari zodiaknya.

Mereka adalah sosok yang bisa diandalkan. Mereka punya prinsip dan janji yang harus dipatuhi, meski apa pun yang terjadi. Zodiak ini punya cara yang terorganisir untuk menyelesaikan beragam tugas dan tidak menyisakan ruang untuk penundaan apalagi sampai bermalas-malasan.

Di tempat kerja, atasan selalu bisa memercayai mereka untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Zodiak apa saja? Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang desain rumah makan yang menyatu dengan dapur.

Trik untuk menghemat ruang ini sering digunakan dan bisa membawa keuntungan. Jika dapur terlalu sempit untuk menyiapkan bahan masakan, Anda bisa menggunakan meja makan sebagai gantinya.

Ruang makan yang digabung dengan dapur harus memiliki desain yang apik. Desain seperti apa saja yang bisa diaplikasikan? Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar rumah mewah Pasha Ungu. Berpasangan dengan Hidayat, pemilik Pasha maju sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Pilkada 2015 lalu.

Meski menjadi pejabat di Palu, pria 40 tahun ini terkadang pulang ke rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Bersama sang istri, Adelia Wilhelmina, mereka memiliki sebuah hunian mewah nan asri di Bogor dengan luas sekitar 6.000 meter persegi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Zodiak yang Setia dan Tak Pernah Melanggar Janji

Untuk bisa menjadi orang yang bisa dipercaya dan mendapat kesan baik dari banyak orang, salah satunya adalah tidak ingkar janji. Orang seperti itu bisa dipercaya karena omongan dan janjinya bisa dipegang.

Butuh komitmen dan konsistensi untuk menepati semua janji. Yang menarik, sifat orang seperti itu bisa dilihat dari zodiaknya. Mereka adalah sosok yang bisa diandalkan. Mereka punya prinsip dan janji yang harus dipatuhi, meski apa pun yang terjadi.

Selanjutnya…

5 Inspirasi Desain Ruang Makan yang Menyatu dengan Dapur

Demi menghemat ruang, menggabungkan dua fungsi ruangan sering menjadi solusi hunian sempit. Salah satunya adalah menggabungkan ruang makan dengan dapur.

Trik yang sering digunakan ini justru membawa keuntungan. Jika dapur terlalu sempit untuk menyiapkan bahan masakan, Anda bisa menggunakan meja makan sebagai gantinya. Selain itu, memindahkan masakan yang masih dalam keadaan panas pun tidak terlalu jauh.

Selanjutnya…

Ada Lapangan Golf dan Arena Bermain di Rumah Mewah Pasha Ungu

Pasha Ungu termasuk deretan artis yang berkiprah di dunia politik. Ia memang belum lama bergelut di politik, tapi di dunia hiburan namanya sudah dikenal luas.

Pasha menjadi vokalis band Ungu sejak 1999. Namanya semakin meroket seiring meningkatnya popularitas Ungu. Sukses di dunia musik, Pasha pun memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.