Sukses

Ada Lapangan Golf dan Arena Bermain di Rumah Mewah Pasha Ungu

Seperti apa penampakan rumah Pasha Ungu yang dilengkapi dengan lapangan golf?

Liputan6.com, Jakarta - Pasha Ungu termasuk deretan artis yang berkiprah di dunia politik. Ia memang belum lama bergelut di politik, tapi di dunia hiburan namanya sudah dikenal luas.

Pasha menjadi vokalis band Ungu sejak 1999. Namanya semakin meroket seiring meningkatnya popularitas Ungu. Sukses di dunia musik, Pasha pun memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Berpasangan dengan Hidayat, pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini maju sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Pilkada 2015 lalu.

Sejak terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu, harus vakum dari Ungu. Pasha hanya sesekali tampil bersama Ungu saat akhir pekan atau di hari libur nasional.

Meski menjadi pejabat di Palu, pria 40 tahun ini terkadang pulang ke rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Bersama sang istri, Adelia Wilhelmina, mereka memiliki sebuah hunian mewah nan asri di Bogor dengan luas sekitar 6.000 meter persegi.

Rumah tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti playground, area BBQ, kolam renang sampai mini golf yang dijamin bikin betah di rumah.

Pasha dan Adel juga kerap mengunggah foto beberapa sudur ruangan di rumah mereka. Sejumlah akun di Youtube seperti Cumicumi dan Esge Entertainment juga pernah memperlihatkan beberapa bagian rumah tersebut.

Dibangun dengan konsep bak vila, bagian depan rumah Pasha dan Adel didominasi interior kayu berwarna cokelat dan cat putih.

Rumah yang disebut bergaya Eropa ini sangat asri karena dikelilingi pepohonan dan halaman yang luas. Saking luasnya, ada area untuk bermain golf.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lapangan Golf Mini

Pasha mengaku kalau golf termasuk olahraga favoritnya sehingga ia mendesain lapangan mini golf di tanah area rumahnya.

Memiliki empat orang buah hati dari Adel dan tiga orang dari mantan istrinya, Okie Agustina, membuat Pasha menyediakan taman bermain bagi putra-putrinya.

Letaknya berada dekat kolam renang.Ada perosotan di atas hamparan serta trampoline rumput hijau dan lapangan basket yang berukuran tak terlalu besar di area playgroud .

Sebuah mini bar tepat di samping kolam renang menambah kesan mewah hunian yang terletak di kota hujan tersebut.

Di bagian halaman rumah juga ada area khusus untuk berkumpul, yaitu area BBQ.Ada meja dan kursi kayu tertata di area yang didesain khusus oleh Pasha.

Di bagian dalam, hunian ini banyak menggunakan warna putih dan hitam.Di ruang tamu, Pasha yang menyusun sendiri konsep huniannya itu terlihat menata area ini dengan sebuah piano hitam di dalamnya.

Di sudut ruangan yang dihiasi wallpaper, tampak susunan frame-frame beberapa plakat penghargaan Pasha di industri musik menghiasi dinding.

3 dari 3 halaman

Kamar di Halaman Belakang

Lalu di beberapa sudut ruangan mengaplikasikan gaya industrial dengan menambahkan lantai batu alam.Pasha membangun berbagai area dan fasilitas secara terpisah.

Seperti dengan menata kamar tamu untuk kerabat dan keluarganya di halaman belakang, berbeda dengan rumah inti. Hal itu membuat konsep vila begitu terasa.

Ditambah lagi, ada jendela kaca dan lantai dari kayu di halaman depan dan beberapa sudut rumah. Sejumlah tempat di rumah Pasha Ungu dan Adelia ini terlihat pas untuk spot foto yang Instagramable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.