Sukses

Pasha Ungu Hingga Fero Walandaouw, Ini 5 Seleb yang Pernah Menjadi Anggota Paskibra

Inilah selebriti Tanah Air yang pernah menjadi anggota paskibra. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dipilih dari berbagai daerah di Indonesia. Tapi ada juga yang ikut melakukan upacara di daerahnya masing masing, dan dilakukan oleh para paskibra terbaiknya.

Paskibra memiliki tugas penting untuk mengawal serta mengibarkan sang saka Merah Putih. Tak heran, putra putri Indonesia yang terpilih sebagai anggota passkibra menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

Tahukah Anda, ternyata ada beberapa seleb Tanah Air yang dulunya sempat menjadi anggota Paskibra yang berhasil mewakili provinsinya.

Seperti Fero Walandouw, menjadi anggota paskibra yang mewakili provinsi Sulawesi Utara. Lalu ada juga salah satu penyanyi serta musisi Indonesia yakni Pasha Ungu yang juga sempat menjadi anggota Paskibra dari provinsi Sulawesi Tengah saat masih duduk di bangku SMA.

Selain Fero Walandouw dan Pasha Ungu, siapa saja seleb yang pernah menjadi anggota paskibra? Simak selengkapnya di channel Vidio Now! berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.