Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Dicampur agar Tidak Iritasi

Top 3 Berita Hari Ini menyoroti kandungan skincare, Putri Titian, dan Hengky Kurniawan yang rajin olahraga bersama istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini menyoroti kandungan skincare yang tak boleh dicampur agar tak terjadi iritasi. Selain itu tentang tips putri Titian agar dapat tiket liburan murah dan kekompakan Hengky Kurniawan bersama istri saat olahraga.

Tanpa kita sadari, berbagai kandungan yang ada pada skincare yang kita gunakan memiliki zat kimia maupun vitamin alami yang tidak boleh sembarang dicampur satu sama lainnya. Jika ada kesalahan pencampuran ini, kulit bisa mengalami radang seperti kemerahan dan iritasi.

Sementara itu, Putri Titian cukup sering mencari diskon lewat aplikasi terpercaya dengan harga yang cukup murah untuk bisa liburan bersama keluarga. Dengan diskon, ia dan keluarga mendapatkan keuntungan lebih.

Keuntungan lebih itu bukan dalam bentuk uang, tapi bisa lebih menghemat anggaran untuk liburan dan dipakai untuk keperluan lain. Apalagi, tiket akhir tahun biasanya lebih tinggi.

Di sela-sela kesibukannya yang padat, Hengky Kurniawan rupanya tak lupa untuk berolahraga. Besama istrinya, mereka berusaha untuk menurunkan berat badannya. Sehari minimal ia meluangkan waktu berolahraga selama 30 menit.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Dicampur agar Tidak Iritasi

 

 

 

 

Perawatan kulit adalah hal yang penting, tidak hanya bagi wanita, tapi juga pria. Perawatan kulit dibutuhkan untuk menjaga kesehatan serta elastisitas kulit yang akan terus berubah seiring penuaan atau paparan polusi.

Berbagai produk kecantikan, mulai dari toner, serum, pelembap hingga krim anti aging memiliki fungsi dan kandungannya masing-masing. Karenanya, kita kerap menggunakan berbagai macam produk untuk mengatasi kompleksitas permasalahan kulit yang ada.

Selanjutnya...

Tips Putri Titian Dapat Tiket Liburan Murah

Menjelang akhir tahun, mulai banyak yang berburu tiket untuk liburan. Putri Titian termasuk salah satunya. Membeli tiket terutama untuk penerbangan dan penginapan sejak jauh-jauh hari biasanya memang bisa lebih murah.

Selain itu bisa juga dengan berburu tiket penerbangan murah atau mencari akomodasi dengan diskon atau potongan harga yang besar, seperti yang dilakukan oleh Putri Titian.

Selanjutnya...

Kekompakan Hengky Kurniawan dan Istri Saat Olahraga Bersama

Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan selalu menyempatkan untuk menjaga kebugaran tubuh di sela-sela kegiatan yang super padat. Tak hanya seorang diri, Hengky juga berolahraga bersama sang istri, Sonya Fatmala.

Ada sederet unggahan saat olahraga yang dibagikan Hengky Kurniawan melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya cuplikan singkat Hengky dan Sonya sedang pemanasan hingga Muay Thai.

Selanjutnya..

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.