Sukses

Kekompakan Hengky Kurniawan dan Istri Saat Olahraga Bersama

Hengky Kurniawan memilih olahraga boxing dan muay thai untuk menjaga badan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan selalu menyempatkan untuk menjaga kebugaran tubuh di sela-sela kegiatan yang super padat. Tak hanya seorang diri, Hengky juga berolahraga bersama sang istri, Sonya Fatmala.

Ada sederet unggahan saat olahraga yang dibagikan Hengky Kurniawan melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya cuplikan singkat Hengky dan Sonya sedang pemanasan hingga Muay Thai.

Video yang dibalut nuansa hitam putih tersebut menampilkan pasangan yang menikah pada 23 April 2015 itu kompak mengenakan sarung tangan. Mereka pemanasan dengan ragam gerakan meninju hingga menendang.

"Ceritanya Saya sama Bunda @sonyafatmala punya target nurunin BB 5 - 10 Kg. Kami Sama2 doyan makan apa aja, makanan bersantan, dll." tulis pria berusia 36 tahun itu di kolom keterangan video pada 24 September 2019.

Hengky Kurniawan dan istri tentunya rutin berolahraga untuk dapat menurunkan berat badan. Pasangan yang dikaruniai dua buah hati ini selalu meluangkan waktu olahraga minimal 30 menit per hari.

"Tau nggak sahabat instagram, untuk satu porsi Batagor saja terdiri dari 500 kalori. Sedangkan lari selama 1 jam baru membakar 500 kalori. Artinya untuk turun BB 5-10 kg memerlukan extra olahraga dan diet ketat. Bisa nggak ya ??" lanjut Hengky.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemar Olahraga

Berdasarkan unggahan-unggahan di Instagram, Hengky Kurniawan diketahui gemar berolahraga. Bahkan saat berada di luar negeri, ia tetap menyempatkan diri untuk menjaga kebugaran tubuh dengan lari.

"Setelah seminggu beraktivitas jangan lupa sempatkan waktu untuk berolahraga. Salam olahraga," tulis Hengky.

Selain lari dan Muay Thai, Hengky juga memilih untuk bersepeda. Ayah tiga anak tersebut kompak dengan sang istri bersepeda bersama lewat balutan busana olahraga serba hitam.

Bersepeda pun terasa kian menyenangkan saat kegiatan olahraga itu diselingi canda tawa. Hengky dan Sonya tampak begitu menikmati olahraga di jalanan yang terlihat lowong.

"Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia. wilujeng enjing. Salam olahraga," tulisnya dalam unggahan pertengahan September lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.