Sukses

Ada Waktu Diskon Rahasia dan Tarif Murah Hotel Bintang 5 di Traveloka Epic Sale

Traveloka Epic Sale Epic menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk 11 produk. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang ingin berlibur dengan harga miring jangan sampai melewatkan Traveloka Epic Sale. Setelah sukses memanjakan masyarakat Indonesia pada April lalu, program Traveloka Epic Sale kembali hadir mulai hari ini, 25 September sampai dengan 29 September 2019.

Epic Sale menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk 11 produk seperti hotel, tiket pesawat, paket pesawat + hotel, Xpenence, antar-jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, kereta api, JR Pass, tiket bioskop, eats, dan protect.

"Tak hanya lewat online, Anda bisa datang langsung ke Mal Kota Kasablanka buat mendapatkan beragam potongan harga. Kami berharap Traveloka Epic Sale jilid dua ini bisa mendorong jumlah wisatawan untuk mewujudkan impian mereka dalam rangka mendukung pariwisata Indonesia," terang John Safenson selaku Vice President of Market Management Traveloka di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Selama Epic Sale, Anda bisa memanfaatkan momen untuk mendapatkan promo hotel bintang 5 dengan tarif di bawah sejuta per malam. "Bakal ada promo harga epic sekitar Rp800 ribu untuk menginap di hotel bintang lima selama satu malam. Nah kapan lagi bisa mendapatkan harga semurah itu untuk hotel bintang lima," ujar Shitley Lesmana selaku Head of Marketing Acommodation Traveloka pada Liputan6.com, dalam kesempatan yang sama.

Diskon produk akomodasi selama promo hotel murah dari Traveloka ini berlaku tanpa minimum pembelian dan tanpa batas jam tertentu. Pastikan produk yang Anda pilih berlabel “Epic” berwarna merah bila ingin mendapatkan promo terbaik.

Selain itu, untuk mendapatkan diskon yang lebih tinggi, Anda disarankan untuk mencari tanggal check in di luar peak season. Traveloka tidak memberlakukan syarat dan ketentuan macam-macam dalam program Epic Sale. Anda bisa membeli berbagai produk unggulan Traveloka selama periode promo, untuk digunakan hingga tahun depan.

Anda dapat menggunakan promo Traveloka Epic Sale untuk membeli tiket pesawat maupun hotel ke destinasi favorit Tanah Air. Anda juga tak perlu khawatir meskipun berlibur ataupun staycation lebih sering, adanya Traveloka Epic Sale jelas membuat Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Melengkapi keseruan Epic Sale, Traveloka menghadirkan Epic Hour sebagai promo tambahan. Pada pukul 12.00-13.00 WIB pada 25-28 September, Epic Hour hadir di Traveloka dengan diskon yang lebih besar. Promo yang hanya berlaku selama satu jam ini menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk produk akomodasi, (hotel, vila, maupun apartemen) yang berlabel “EPIC!”.

Sedangkan promo yang berlaku pada 25/29 September 2019, dimulai pada pukul 10.00-11.00 WIB, ada potongan harga khusus untuk tiket pesawat tujuan internasional. Sementara pada pukul 13.00-14.00 WIB, ada potongan harga khusus untuk kendaraan antar-jemput bandara.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Secret Epic Hour

Lalu, pada pukul 14.00-15.00 WIB, promo harga khusus untuk rental mobil. Sedangkan pada pukul 17.00-18.00 WIB, ada promo khusus untuk shuttle/travel antar kota.

Yang tak kalah menarik ada Secret Epic Hour khusus untuk mereka yang berkunjung ke booth Traveloka Epic Sale di Mal Kota Kasablanka.

"Ini cuma buat yang datang ke Mal Kota Kasablanka, ada potongan harga yang lebih besar lagi khusus untuk akomodasi. Secret Epic Hour ini hanya ada selama dua hari yaitu pada 28-29 September 2019 pada sore atau menjelang malam hari," ungkap John Safenson.

Acara di mal tersebut akan menampilkan permainan interaktif berhadiah menarik, talkshow inspirasi perjalanan, hingga penampilan konser musik yang asyik dari penyanyi dan band top Indonesia.

Ada Ardhito Pramono dan Mocca di hari pertama, lalu Hivi di hari kedua, Maliq & D’Essentials di hari ketiga, Reza Artamevia dan Dipha Barus di hari keempat dan hari kelima atau hari terakhir akan ada penampilan dari The Changcuters dan Jaz.

"Dengan menghadirkan konsep travel fair inovatif pertama di Indonesia, kami berharap acara Traveloka Epic Sale bisa memberikan pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam mengumpulkan informasi tentang perencanaan perjalanan sampai mewujudkan inspirasi liburan mereka," ujar Nelly Nurmalasari selaku Senior Vice President of Acommodation Traveloka.

Program ini juga diapresiasi oleh Putri Titian, selebriti yang juga pengguna setia layanan Traveloka.  "Di Epic Sale yang pertama sata bisa liburan sekeluarga tanpa takut biaya mahal, karena ada promo yang fantastis dari Traveloka. Mudah-mudahan di Epic Sale kedua ini bisa liburan sekeluarga lagi dengan potongan harga yang lumayan banyak," tukas Putri Titian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.