Sukses

Berburu Liburan dengan Harga Miring di Traveloka Epic Sale

Liputan6.com, Jakarta - Anda butuh liburan untuk menghilangkan rasa stres dan jenuh dengan kegiatan rutin sehari-hari? Mungkin ini saat yang tepat untuk mencari tiket pesawat, hotel maupun kegiatan lainnya yang menunjang perjalanan liburan Anda.

Selain sekarang ini merupakan low season yang biasanya harga tiket pesawat tidak terlalu tinggi, ada alasan lain yang sayang buat dilewatkan. Traveloka menghadirkan program Epic Sale menjelang liburan akhir tahun 2019. Program ini akan berlangsung pada 25-29 September 2019. Ini untuk kali kedua mereka menggelar Epic Sale di tahun ini.

"Untuk Traveloka Epic Sale tahun ini lebih besar. Pertama, kita selenggarakan serentak di tiga negara, selain Indonesia, kami menyelenggarakan di Vietnam dan Thailand," terang Head of Marketing Accomodation Traveloka, Shirley Lesmana, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Berbeda dari Epic Sale pertama yang diadakan pada April lalu, program kali ini tidak hanya akan memanfaatkan kanal online, tapi juga akan langsung menjangkau para pelanggan secara offline di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka di tanggal yang sama.

Selain menawarkan potongan harga, para pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai tambahan kupon diskon dan merchandise menarik dengan berkunjung ke acara Traveloka Epic Sale di Mal Kota Kasablanka. Acara yang akan berlangsung selama lima hari ini, akan menggunakan konsep Travel Fair Instagramable pertama di Indonesia.

Taveloka Epic Sale kali ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi sampai dua kali lipat selama periode tersebut dibanding rata-rata transaksi selama tahun ini.

"D Epic Sale yang pertama kita bisa meningkatkan transaksi sampai dua kali lipat. Harapannya di yang kedua ini pastinya ingin juga lebih besar dari yang pertama," harap Shirley.

2 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

3 dari 3 halaman

Diskon sampai 80 persen

Program ini juga diharapkan bisa memberikan kontribusi kepada mitra hotel Traveloka dalam mendorong tingkat okupansi, terutama saat low season.

"Waktu Epic Sale pada April lalu, tingkat okupansi bisa naik bahkan 18 kali lipat, bahkan di bulan low season pun hasilnya cukup baik terutama dalam meningkatkan production industri perhotelan," tutur Corporate Digital Marketing Manager Singgasana Hotels and Resorts Group Hotel Sultan, Ogi Severaldi.

Berdasarkan data internal Traveloka, terdapat lebih dari satu juta hotel yang bekerja sama dengan mereka, termasuk hotel, vila, resor, dan apartemen. Lokasi dan akomodasi tersebut tersebar di lebih dari 100 negara dengan 60 ribu hotel di antaranya berada di Asia Tenggara.

"Periode penginanpannya bisa dipakai tahun depan, bahkan sampai liburan sekolah tahun depan. Jadi jangan khawatir kalau sudah berencana liburan tapi ada acara mendadak, karena tiketnya masih bisa dipakai sampai tahun depan," ungkap Shirley.

Epic Sale menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk 11 produk seperti hotel, tiket pesawat, paket pesawat + hotel, Xpenence, antar-jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, kereta api, JR Pass, tiket bioskop, eats, dan protect.

Penawaran potongan harga ini bisa didapatkan dengan program Epic Hour yang akan hadir dari Rabu sampai Sabtu, 24 hingga 28 September dengan waktu yang berbeda-beda, mulai dari pukul 12.00 sampai 18.00 WIB.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bakar Duit, Tengok Nilai Belanja Iklan TV dari E-Commerce
Artikel Selanjutnya
4 Tips Mengatasi Pacar yang Lagi Badmood