Sukses

Liburan di Jepang, Luna Maya Tenteng Tas Seharga Rumah dan Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Usai menghadiri ajang New York Fashion Week 2019 di Amerika Serikat, Luna Maya sepertinya tak langsung pulang ke Indonesia. Ia memilih untuk berlibur ke Jepang.

Momen liburan tersebut diabadikan Luna melalui akun Instagram pribadinya. Tak sendiri, ia menghabiskan keseruan bersama teman-teman tercinta.

Sebagai selebriti, tentunya apa saja yang dilakukan dan dipakai mereka sering menarik perhatian banyak orang. Begitu juga dengan Luna.

Yang mencuri perhatian warganet dari perempuan 36 tahun tersebut adalah saat ia tampil modis sambil berjalan membawa kardus. Hal itu terungkap dari unggahan video di Instagram story miliknya pada Selasa, 17 September 2019.

Aktris dan model itu terlihat membawa kardus sembari menenteng tas berwarna hitam di tangan kirinya.

Tas yang dibawa Luna Maya saat jalan-jalan di Jepang bukanlah tas sembarangan, melainkan tas branded mewah.

Dikutip dari akun Instagram @fashion.lunamaya diketahui jika tas yang dibawa Luna merupakan tas dari brand Hermes. Tas tersebut dibanderol seharga hampir Rp1 miliar!

"#Lunamaya wearing HERMES - Kelly Black 32 Crocodile from 1stdibs.com $66.180 / 927.000.000 IDR," tulsi aikun tersebut dalam keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Warganet pun banyak yang berkomentar tentang tas mewah yang bisa membeli satu unit rumah atau satu buah mobil mewah tersebut.

"Tas aja bs lebih mahal dari harga rumah yg sederhana....ampun daaah horang kaya ..." komentar akun @yuniagustin.

"orang kaya mah gitu ya make barang mahal kaya g ada beban gitu. coba kita yg make harga sgtu pasti kena aer dikit udah pusing pala. ni moon sm nagita cucok gtu klo make barang enak dilihat bawaanya kaya nyaman aja teples aja di badanya," tulis pemilik akun @widi_pamelomadu.

"Geloooo,, harganya seharga mobil.. emejiing.. jiwa misquenn ku berteriak 😢" komentar akun @fantimay_radantha mengomentari tas mahal yang dipakai Luna Maya saat liburan di Jepang.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pose Luna Maya Berbalut Gucci dari Atas hingga Bawah
Artikel Selanjutnya
Mengecap Kenikmatan Donat Buatan Tangan ala Jepang