Sukses

Traveloka Epic Sale, Apanya yang 'Epic'?

Traveloka kali ini menghadirkan promo diskon yang sangat epic.

Liputan6.com, Jakarta Ketika ingin menggambarkan sesuatu yang besar, berkesan, dan bersejarah, orang-orang zaman sekarang akan menggunakan kata 'Epic'. Tahun ini, Traveloka dengan bangga menghadirkan promo istimewa bertajuk Epic Sale.

Program ini digadang-gadang menjadi salah satu program promo untuk perjalanan yang paling 'Epic' di Tanah Air. Pernah sukses memanjakan masyarakat Indonesia pada April lalu, program Traveloka Epic Sale kembali hadir sepanjang 25 September pukul 08.00 WIB sampai 29 September 2019.

Percaya diri mengusung nama Epic Sale, memangnya apa sih yang epic dari promo Traveloka satu ini?

Epic diskonnya

Traveloka Epic Sale kali ini menghadirkan promo diskon yang sangat epic. Promo potongan harga ini berlaku untuk semua produk unggulan Traveloka, mulai dari akomodasi (hotel, vila, dan apartemen), tiket pesawat, tiket bus dan shuttle, airport transfer, rental mobil, hingga Eats, dan Xperience. Besaran diskon setiap produk berbeda, namun pastinya menguntungkan. Anda bisa memanfaatkan promo Traveloka satu ini untuk sepanjant tahun dengan diskon hotel dan diskon tiket pesawat sampai jutaan rupiah.

Epic promo tambahannya

Tak cukup satu promo, Traveloka Epic Sale turut menambahkan sejumlah promo tambahan untuk membuat program kali ini lebih epic. Ada label “Epic!” berwarna merah sebagai penanda penawaran terbaik di setiap produk. Selama masa promo, label Epic tersebut bisa Anda temukan dalam halaman list hotel .

Untuk mendapatkan harga hotel favorit lebih hemat, kini tak perlu dibatasi dengan jam-jam tertentu. Demi penggunanya, Traveloka menggelar Epic Sale sepanjang hari selama periode promo berlangsung. Kamu bebas berburu hotel di jam berapa pun sesukamu.

Tapi sebagai hadiah khusus, Traveloka punya Epic Hour yang berlangsung mulai jam 12.00-13.00 setiap hari hingga 28 September 2019. Epic Hour ini adalah puncak potongan harga untuk hotel, perhatikan label khusus yang menempel di setiap hotel. Semakin merah warna label “EPIC!”, semakin tinggi nilai diskon yang ditawarkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini