Sukses

Pamer Foto 15 Tahun Lalu, Maia Estianty Ungkap Suka Celana Kembung

Maia Estianty suka dengan celana kembung saat mengunggah foto dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Maia Estianty namanya jika tak mencuri perhatian warganet. Tiap kali ia mengunggah foto penampilan dirinya, tak sedikit warganet yang membicarakannya.

Baru-baru ini, misalnya, istri Irwan Mussry ini mengunggah sebuah foto lawas. Sebuah potret 15 tahun lalu, saat usianya masih muda.

"Ini foto 15 tahun lalu... Dan waktu itu lagi hangat2nya main musik..," ungkap perempuan kelahiran 27 Januari 1976 ini seperti yang ia tulis dalam Instagramnya.

Pelantun tembang 'Sang Penggoda' mengatakan ia mengenakan salah satu karya masterpiece dari Olive Olivy atau @olive_and_her_narcissbandit.

Ia rela membatik jeans sampai keren hingga dikenakan Maia, seperti pada gambar yang diunggah Maia. Ibu dari Al, El, dan Dul ini menyebut celananya sebagai celana kembung.

"Tau foto ini, sampe pesen lagi celana kayak gini ke Olive kemaren😄 .Saking aku suka model celana kembung dan yang pasti di pasaran nggak ada...Pas nih baju ilang jaman dulu, sedih deh. Kurus juga jaman ituhhh," tulis Maia Estianty.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Grafiti Canting Batik Jeans

Sementara Olive juga mengunggah foto Maia itu. Ada tiga foto yang diunggah Olive saat Maia berpakaian sama.

"iki idaman para pria pada jamannya. banyak sing naksir tapi minder 😂 .. mengko dibikinin lg kathok iki bun yo ben ga sedih maneh🖤🖤," tulis Olive.

Ia bahkan menerangkan sekilas tentang celana jeans yang dikenakan Maia. "throwback graffiti canting batik jeans on bunda . my early work," jelas Olive, 21 Agustus 2019.

"Wuih aku mau dong foto ini," komentar Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.