Sukses

Maia Estianty Kenal Ibunda Irwan Mussry Sejak Kecil

Pada 30 Juni 2019 lalu menjadi momen Maia Estianty dalam mengenang kepergian ibunda Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty beberapa waktu lalu mengunggah foto ibunda Irwan Mussry. Meskipun sang ibu mertua sudah tiada sebelum putranya menikah dengan Maia, namun ia sempat menyisakan kenangan tersendiri kepada Maia.

Mengunggah foto ibu mertuanya saat bersama Irwan Mussry di Instagram, Maia Estianty menyampaikan dalam keterangannya bahwa ia sebenarnya telah lama mengenal ibunda Irwan Mussry.

"Beliau adalah Mama mertuaku.. Aku kenal beliau dari jaman SMP di Surabaya, dulu diajak oleh kakakku dan adik suamiku ke rumah beliau. Main piano, liat koleksi musik DJ (aku terinspirasi menjadi DJ karena jaman kecil suka lihat adik suami nge DJ dan jago main piano, jenius malahan)," kenang Maia dalam keterangan fotonya.

Maia Estianty juga menyampaikan bahwa pada 30 Juni 2019 lalu menjadi momen mengenang kepergian ibunda Irwan Mussry. Maia juga  turut mendoakan agar ibu mertuanya bahagia di alam sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terduga

"Dan aku nggak tau kalau beliau bakal jadi Mama mertuaku sekarang. Hari ini adalah 5 tahun wafatnya ibu mertua.. Mungkin kalau beliau masih hidup, bakal tersenyum lucu melihat anak kecil yang dulu suka mampir ke rumah beliau, menjadi menantunya sekarang. Buat Mama, Tsumma ila Ruhi - Djoewati binti Ngabdoel Nitidisastro, AlFatihah," tulis Maia Estianty.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry digelar di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini