Sukses

Maia Estianty Sebut 3 Artis Cantik Ini Anaknya, Calon Menantu?

Maia Estianty menggunakan momen liburan untuk menjawab pertanyaan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty pekan lalu berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, bersama keluarga. Selain Irwan Murssy, Maia Estianty membawa serta ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Momen liburan bersama keluarga diabadikan Maia Estianty dalam format foto maupun video lalu diunggah ke Instagram.

Yang menarik, Maia Estianty menggunakan momen liburan untuk menjawab pertanyaan warganet. Salah satunya, soal punya anak perempuan bersama Irwan Mussry.  

Maklum, dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty dikaruniai tiga anak laki-laki.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Perempuan

Senin (5/8/2019) pagi, Maia Estianty mengunggah fotonya bersama tiga seleb cantik, yakni Diandra Marsha Shafiera, Marsha Aruan, dan Aaliyah Massaid.

Menyertai foto itu, Maia Estianty menulis, “Pada bilang suruh punya anak perempuan. Lah ini sudah kayak anak-anak perempuan sendiri juga. Enak toh, enggak pakai ribet ngurusin dari kecil. Tahu-tahu sudah pada gede semua, bisa diajak main bareng pula.” 

Maia Estianty mengakhiri status teksnya dengan emoji wajah tertawa. Selain itu, pencipta lagu “Sang Penggoda” menyertakan salah satu tagar yang menjadi ciri khasnya yakni #SemakinTuaSemakinBahagia.

 

3 dari 3 halaman

Dikomentari Seleb

Dalam waktu sejam, unggahan ini mendapat lebih dari 50 ribu tanda hati dari warganet. Ratusan komentar pun membanjir termasuk dari sejumlah seleb. “Gemeeesh!” seru Krisdayanti merespons foto Maia Estianty.

“Berasa keponakan, cepat banget gede enggak, sih? Tapi seru ya sudah bisa diajak jalan bareng,” celetuk Mayangsari. Yang menarik, Maia Estianty menyinggung kebiasaan memasak bareng Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dan Adjie Massaid.

Ini terungkap ketika Aaliyah berkomentar singkat, “He he he Bundaaa!” Lalu Maia menjawab, “Bisa masak bareng, toh ha ha ha.” Beberapa minggu sebelumnya, lewat Instagram Stories, Maia mengabadikan momen kebersamaan Aaliyah Massaid dengan Dul Jaelani. Maia sempat menyinggung Dul Jaelani dan Aaliyah cocok sebagai pasangan seraya menyenggol akun Instagram Reza Artamevia. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.