Sukses

Pesiar Mewah ke Labuan Bajo, Maia Estianty Boyong Keluarga Besar

Liputan6.com, Jakarta - Tak melulu luar negeri, Maia Estianty kali ini mengajak keluarga tercinta untuk menikmati liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Deretan potret seru itu dibagikannya melalui akun Instagram pribadi.

Salah satunya potret Maia Estianty bersama sang suami, Irwan Mussry, ketiga buah hati Al, El, Dul, juga kedua orangtuanya di kapal pinisi. Mereka kompak berpose dengan latar birunya laut dan langit NTT.

"Setahun terhitung liburan lengkap itu langka. Alhamdulillah bisa kumpul semua," tulis Maia Estianty dalam keterangan potret yang diunggah 2 Agustus 2019 lalu.

Labuan Bajo yang terletak di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur menyimpan segudang destinasi cantik yang wajib dikunjungi para pecinta traveling. Ada pula beberapa pulau eksotik di Labuan Bajo

Salah satunya Pulau Padar yang menawarkan pemandangan yang jadi primadona. Di sana terdapat berbukitan yang dikelilingi laut biru dan kerap dijadikan spot untuk berfoto.

Gradasi air laut, cahaya matahari, hingga pemandangan yang super indah jadi paduan apik di Pulau Padar. Selain wisatawan dapat mencapai bukit, mereka juga bisa snorkeling atau diving di pulau ini.

Ada pula Pulau Komodo yang menjadi habitat komodo. Pulau yang juga kawasan Taman Nasional Komodo ini terletak di sebelah Timur Pulau Sumbawa yang dipisahkan Selat Sape.

Lalu, destinasi lain di Labuan Bajo adalah Pantai Pink yang jadi surga bagi pecintai snorkeling. Warna pink disebut-sebut berasal dari pecahan kerang dan hewan mikrokopis. 

2 dari 3 halaman

Menginap di Resor Berbintang 5

Maia Estianty juga sempat mengunggah potret bersama Irwan Mussry dan ketiga buah hati Al, El, dan Dul sedang berpose di AYANA Komodo Resort, Waecicu Beach, Nusa Tenggara Timur.

"Kecintaanku dan surga kecilku. Daddy @irwanmussry and the boys @alghazali7 @elelrumi @duljaelani," tulis Maia Estianty.

Dilansir dari ayana.com, Senin (5/8/2019), resor ini adalah resor pertama dan satu-satunya yang berbintang lima di Pantai Waecicu, Labuan Bajo. Ayana Komodo berada di salah satu pulau paling terjal dan indah di Indonesia.

AYANA Komodo Resort, Waecicu Beach memiliki 13 suite dan 192 kamar premium. Terinspirasi dari kenyamanan, cahaya, dan ruang tamu terbuka, setiap kamar memiliki pemandangan laut yang cantik dengan jendela besar untuk melihat matahari terbenam.

Untuk menginap, pengunjung dapat memilih ragam ruangan yang disediakan mulai dari Full Ocean View Room yang dibanderol mulai harga 223 dolar AS per malam atau sekitar Rp3,2 juta tidak termasuk pajak dan fee.

Lalu, Deluxe Full Ocean View Room dibuka mulai harga 239 dolar AS per malam atau sekitar Rp3,4 juta tidak termasuk pajak dan fee serta Full Ocean View Suite dibuka mulai harga 391 dolar AS per malam atau sekitar Rp5,6 juta tidak termasuk pajak dan fee.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenang The Beatles, Jalan di Amerika Disulap Jadi Kawasan Wisata
Artikel Selanjutnya
Table Mountain, Destinasi Cantik di Afrika Selatan yang Dikunjungi Aurel Hermansyah