Sukses

Cara Ekstrem Penjual Buktikan Koper Dagangannya Tahan Banting

Aksi penjual koper ini kemudian malah jadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Koper sebagai salah satu komponen perjalanan memang memiliki peran penting. Karenanya, kebanyakan orang akan mencari koper tahan banting sehingga barang-barang yang disimpan di dalamnya aman.

Hendak memenuhi kriteria tersebut, salah seorang penjual diketahui berlokasi di sebuah mal di Kuala Lumpur, Malaysia, memilih aksi ekstrem dalam membuktikan ketahaan koper dagangannya.

Lewat sebuah video yang beredar di Twitter, beberapa waktu lalu, tampak penjual tersebut 'menyerang' koper dagangannya habis-habisan. Koper itu lebih dulu diangkat ke udara sebelum dibanting cukup keras.

Tak sampai di situ, dalam rekam gambar berdurasi 22 detik tersebut, koper itu juga tampak dibuka dan diinjak-injak bagian luarnya, hingga kemudian dikembalikan lagi seperti sedia kala.

"Sekarang bila pihak maskapai memutuskan untuk sembarangan melempar koper Anda, setidaknya Anda tak usah khawatir," canda pemilik akun pengunggah video tersebut sembari menyertakan rekam gambar yang dimaksud.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Koper yang memanang dijual dengan klaim tahan banting bersebut, melansir dari Says, Sabtu, 17 Agustus 2019, merupakan keluaran brand Alain Delon. Koper dengan ragam warna ini hadir dalam tiga ukuran, yakni 20, 24, dan 28 inchi.

Harga koper yang tingkat ketahanannya didemonstrasikan secara ekstrem ini dibanderol mulai dari 999 ringgit Malaysia atau setara Rp340 ribu.

Aksi pembuktian tahan banting koper ini kemudian menuai komentar warga dunia maya. "Wah boleh juga jadi alternatif," tulis alah satu warganet. Sejak diunggah, kicauan ini sudah di-retweet dan likes sebanyak ribuan kali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.