Sukses

Imutnya Putri Atiqah Hasiholan dalam Balutan Kebaya Merah Muda

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tampil total bersama sang putri saat ikut tur di sekitar Candi Prambanan.

Liputan6.com, Jakarta - Salma Jihane Putri Dewanto, putri Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto itu kembali mencuri perhatian. Dalam balutan kebaya brokat warna merah muda, ia terlihat makin menggemaskan.

Balita berusia dua tahun tersebut diketahui sedang berlibur bersama kedua orangtuanya ke Yogyakarta. Keluarga kecil itu memanfaatkan libur Idul Adha dengan menikmati suasana sekitar Prambanan.

Kebaya merah muda yang dipakai Salma tampak kebesaran, terlihat dari lengannya yang digulung beberapa kali. Begitu pula dengan caping yang dikenakan. Tak heran mengingat pakaian perempuan Jawa itu hanya pinjaman.

"Seru seruan di daerah prambanan, tour sepeda dan dikasih kostum pakaian tradisional," tulis Atiqah dalam akun Instagramnya, 12 Agustus 2019.

Bila putri Jawa memadukan kebaya dengan jarik, Atiqah membiarkan putrinya mengenakan kebaya dengan celana kargo. Meski begitu, tampilannya tetap modis.

Atiqah tak mendandani putri semata wayangnya itu secara berlebihan. Ia hanya mengikat rambut si kecil ke belakang agar tak gerah.

"si radio kecil... selalu nyayi dan berbicara kecuali tertidur," begitu pemeran film Jamilah dan Sang Presiden menggambarkan sosok Salma.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersepeda Onthel

Penampilan Salma itu melengkapi petualangannya di Yogyakarta. Bersama ibu bapaknya, mereka mengunjungi Candi Prambanan. Mereka sempat berfoto-foto dengan latar candi yang dikisahkan sebagai persembahan bagi Roro Mendut itu.

Setelah puas berjalan-jalan di kompleks candi, mereka bertiga memanfaatkan tur bersepeda onthel. Atiqah mengaku, sebagai pemeran FTV, ia dan Rio tak asing menaiki sepeda lawas tersebut.

"Buat yg suka nonton FTV... sebenernya buat saya ama rio naik sepeda ontel di Jogja adalah hal biasa... tapi yg special kali ini adalah ada Salma," tulisnya lagi.

Dalam unggahan video pendek, Salma terlihat menikmati saat diboncengi sang ayah. Sementara, ibunya memimpin rombongan di depan. Tertarik ikut tur yang sama seperti Atiqah dan keluarga kecilnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.