Sukses

Kerinduan Annisa Pohan pada Ani Yudhoyono Jelang Peringatan Hari Kemerdekaan RI

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan tidak dapat menutupi rasa rindunya yang mendalam pada mendiang sang mertua, Ani Yudhoyono. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi, Senin, 12 Agustus 2019.

Sebelum berangkat menjalankan ibadah haji, Annisa Pohan dan sang suami Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY terlihat memeluk erat Ani Yudhoyono, SBY, dan buah hati Almira atau biasa disapa Aira.

"Menitipkan Aira yang bersedih selama 2 minggu ke Memo, karena di rumah Memo ramai ada adek-adeknya si Airlangga, Sakti dan Gaia ikut kumpul menemani kakak Aira (what a great support system)," tulis Annisa Pohan.

Annisa juga menyebut momen itu skenario Allah yang luar biasa yang mengatur ia dan AHY naik haji kala ada Ani Yudhoyono yang sangat membantu meringankan pikiran meninggalkan sang buah hati, Aira di Tanah Air.

"Setiap hari tak lupa Memo mengirimkan video dan foto Aira (akan saya posting nanti)." demikian tambah perempuan berusia 37 tahun tersebut.

Annisa Pohan juga mengungkapkan kerinduan pada Ani Yudhoyono. "Aku sangat kangen dengan kasih Memo kepada keluarga. We love you Memo @aniyudhoyono," tulis Annisa Pohan.

2 dari 3 halaman

Rindu Chatting

Annisa Pohan turut membagikan screenshot percakapannya lewat aplikasi chatting dengan Ani Yudhoyono semasa hidup. Gambar itu menampilkan Ani mengirimkan potret sang cucu, Aira pada Annisa.

"Makan pagi dgn kentang," tulis Ani. "Hi baby girl," balas Annisa. "Sekarang lagi bikin homework di kamar. Nanti sore (14.30) mau nonton polo air," lanjut Ani. "Asiknya," balas Annisa.

Ani Yudhoyono juga membagikan potret Aira yang baru selesai keramas dan bertanya sesuatu pada Annisa. "Mam, pulang nanti pak Haji dan bu Hajjah pingin makan apa?" tanya Ani.

"MasyaAllah aku seperti biasa bakso mo hehehe," jawab Annisa Pohan.

Pada kolom keterangan unggahan, Annisa juga menyampaikan rasa kangennya chatting dengan Ani. "hiks kangen whatsapp-an sama Memo, selalu perhatian sama anak cucu. slide kedua kebiasaan Memo nanya mau makan apa kalau sampai rumah...kangen mo...," tulis Annisa.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Memori Annisa Pohan pada Ani Yudhoyono di Ultah Sang Putri
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Memek, Kuliner dari Simeulue Aceh Ditetapkan Jadi Warisan Budaya Tak Benda Indonesia