Sukses

Ultah ke-41, Simak Potret AHY Saat Masih Bayi yang Digendong Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY berulang tahun yang ke-41 pada Sabtu, 10 Agustus 2019. Di momen bahagia itu, sang istri Annisa Pohan membagikan potret AHY saat masih bayi yang digendong oleh Ani Yudhoyono.

Potret itu menampilkan Ani Yudhoyono muda yang menggendong AHY kecil yang tengah tertidur lelap. Dalam unggahan, tak lupa Annisa Pohan menyertakan untaian kata manis dan menyentuh.

"41 Tahun yang lalu Memo melahirkan seorang bayi laki-laki yang kemudian atas didikan dan asuhan Memo, tumbuh dan dewasa menjadi pria yang memiliki karakter yang luar biasa." tulis Annisa dalam caption foto yang dibagikan di akun Instagram pribadinya.

Ibunda Almira Tunggadewi Yudhoyono ini juga menambahkan ia beruntung dapat menjadi pendamping hidup AHY. Annisa memuji sang suami yang selalu berusahan maksimal dalam hidup untuk menjadi yang terbaik.

"Sudah berusaha terbaik menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan pengabdianmu kepada Indonesia selalu utama, tak lupa juga selalu berusaha membuat orang-orang di sekitarmu bahagia. Sungguh mulia perjalanan dan perjuangan hidupmu 41 tahun ini, aku ucapkan selamat dan bangga atas itu." tambahnya.

Besar harap Annisa Pohan ke depannya sang suami dapat selalu diberikan kesuksesan di dunia juga akhirat, diberi umur panjang yang sehat, bahagia, serta barokah.

"Dapat mencapai semua cita-cita muliamu, serta di sisa usiamu dapat melakukan banyak hal amanah yang menjadi manfaat dan barakah lagi untuk banyak orang, juga nusa bangsa, agama dan dunia," lanjut Annisa Pohan.

2 dari 3 halaman

Annisa Pohan Beri Kejutan untuk AHY

Merayakan ulang tahun sang suami yang ke-41, Annisa Pohan pun membuat kejutan istimewa untuk AHY. Potret bahagia itu terlihat dari unggahan Annisa pada Minggu (11/8/2019).

Dalam foto terlihat AHY bersama Annisa dan buah hati mereka, Almira tengah saling berpelukan. Ketiganya kompak mengenakan busana dengan sentuhan hitam.

Di belakang mereka ada tirai putih dengan lampu-lampu kecil yang didekorasi cantik. Terlihat pula balon bertulisan "happy birthday" dan balon-balon meriah lainnya di sisi kiri dan kanan. Kue-kue ulang tahun pun ada di depan mereka dengan ragam hiasan.

Annisa Pohan sangat bersyukur atas karunia di mana sang suami telah memasuki usia 41 tahun. Ternyata, ia secara sendiri yang merancang backdrop dan balon-balon.

"Secara sederhana Aku merancang sendiri backdrop dan balon-balon ini dengan harapan membawa sedikit kebahagiaan di hari lahirnya dan memberi semangat untuk menyosongsong masa depan, bahwa ada kami yang menyayanginya selalu." jelas Annisa Pohan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
BJ Habibie Meninggal Dunia, Annisa Yudhoyono: Beliau Siap Dipanggil...
Artikel Selanjutnya
Demokrat Akan Bangun Museum untuk Ani Yudhoyono di Pacitan