Sukses

Ini Lho Alasan yang Buat Orang Suka Ngaret ?

Apakah kamu tipe orang yang sering ‘ngaret’?

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu tipe orang yang sering ‘ngaret’? Sering datang terlambat ketika memiliki janji dengan orang lain ? jika iya, tentu hal itu bisa membuat kamu dibenci oleh seseorang. Tak hanya itu, kamu bakal dicap sebagai orang yang tidak pernah tepat waktu. Hal itu bakal merugikan diri kamu sendiri.

Dirangkum dari liputan6.com, berikut beberapa alasan kenapa kamu selalu ngaret:

Dianggap Lazim

Beberapa orang berpkiran kalau ‘ngaret’ adalah hal yang lumrah. Jadi, kamu bakal berpikiran tidak apa-apa kalau ngaret. Namun, bagi orang lain hal itu tentu meresahkan. Nantinya, kamu akan dianggap tidak menghormati orang-orang yang sudah membuat janji dengan kamu.

Buanglah pikiran bahwa ngaret itu lazim. Jadikan waktu sebagai prioritas diri kamu. Selalu menganggap tepat waktu itu sangat penting.

Pelupa

Banyak seseorang ngaret karena ia tipe orang pelupa. Maka dari itu, perlu adanya notes pada smartphone untuk mengingatkan kamu jadwal bertemu teman atau rekan kerja. Tak ada salahnya kamu pakai alarm untuk menjadi pengingat.

Mager

Saat janjian untuk bertemu dengan teman atau kerabat, kamu mungkin sangat bersemangat ketika menerima ajakan. Namun, biasanya ada beberapa orang moodswing-nya cepat, umumnya, karena hari itu cuaca yang panas yang membuat kamu jadi mager (males gerak).

Karena sudah janji, kamu pun harus datang dan tidak enak hati jika membatalkannya. Maka dari itu, kamu lebih memilih datang ‘ngaret’ ketimbang tidak datang.

 

 

Nah, bagi kamu yang ingin lebih menghargai waktu dan tidak ingin ‘ngaret’ lagi. Ayo jadi pejuang #AntiNgaret, kamu gak perlu khawatir lagi karena GrabBike hadir untuk membantu kamu mengejar berbagai hal yang berarti bagi kamu, setiap harinya!

Kini, GrabBike Luncurkan kampanye #AntiNgaret di Indonesia. Kampanye #AntiNgaret GrabBike hadir untuk mendukung orang-orang agar lebih tepat waktu dalam mengejar berbagai hal yang berarti.

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai program #AntiNgaret persembahan GrabBike, atau kunjungi Instagram Grab, @GrabID.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini