Sukses

Shopee Siap Penuhi Kebutuhan Pengguna Lelaki Lewat Kampanye 8.8 Men Sale

Liputan6.com, Jakarta - Demi memenuhi permintaan kebutuhan para pengguna lelaki yang terus meningkat, Shopee menghadirkan kampanye belanja online, Shopee 8.8 Men Sale. Berlangsung dari 11 Juli--8 Agustus 2019, pengguna akan dimanjakan dengan kampanye tematik selama 30 hari.

"Shopee bekerja sama dengan sejumlah brand dan mitra ritel terkemuka untuk memberikan kampanye spesial, khususnya pada top kategori pria," kata Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee lewat keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Rabu (10/7/2019).

"Kami terus ingin memperkuat pasar pria di Shopee. Bukan hanya dengan mendukung bidang olahraga, namun tentunya memberikan pengalaman belanja terbaik untuk pengguna pria,” sambung Rezki.

Beberapa kategori favorit para lelaki yang turut berpartisipasi dalam kampanye ini adalah otomotif, olahraga, elektronik, fotografi, dan gaming. Ragam penawaran dan diskon hingga 90 persen untuk jutaan produk siap memanjakan pengguna.

Kampanye ini kian lengkap dengan kehadiran berbagai pilihan merchandise tim peserta Shopee Liga 1 yang dibuka sejak bulan Juli ini. Sementara, ada beberapa penawaran yang sayang dilewatkan di Shopee 8.8 Men Sale.

2 dari 3 halaman

Penawaran Utama di Kampanye Shopee 8.8 Men Sale

Selain diskon sampai 90 persen, ada beberapa penawaran utama lainnya di kampanye Shopee 8.8 Men Sale. Pertama, Pasti Gratis Ongkir, yakni program gratis ongkir dengan minimal belanja Rp0.  Lalu, Pasti SERBA 10 RIBU, di mana pengguna berkesempatan mendapatkan Samsung 10 hanya dengan Rp10 ribu. 

Ketiga, Pasti Ada, yakni jaminan bahwa pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee. Jika pengguna tidak berhasil menemukan barang yang diinginkan, Shopee akan memberikan cashback hingga 288 persen. 

Shopee juga memberikan promo tematik setiap harinya dari berbagai kategori favorit lelaki. Beberapa di antaranya adalah Shopee Liga 1 Day yang membuat pengguna bisa memperoleh cashback spesial 15 persen dan merchandise bertandatangan pemain pada 15 Juli, 28 Juli dan 3 Agustus. 

Kemudian, Hobi Day, pengguna dapat menikmati diskon hingga 70 persen untuk berbagai produk lelaki dalam kategori Hobi & Koleksi pada 20 Juli. Cash On Delivery (COD) Day untuk dapatkan cashback hingga Rp300 ribu untuk semua produk COD pada 1 Agustus. 

Puncak kampanye 8.8 Men Sale, yaitu Super Men Day dapat dinikmati pada 8 Agustus dengan diskon terbesar hingga 90 persen dan berbagai promo menarik lainnya. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mau Tiket Nonton Konser BLACKPINK Gratis dari Shopee? Lihat di Sini Caranya!
Artikel Selanjutnya
Eksklusif Hanya di Shopee, Penggemar Shopee Liga 1 Bisa Menikmati Berbagai Keseruan dan Hadiah Puluhan Miliar!