Sukses

Bikin Pangling, Luna Maya Potong Rambut di Beverly Hills

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Luna Maya yang selalu terlihat stylist banyak dijadikan rujukan untuk para fashionista. Tak hanya memperhatikan outfit, pemain film sekaligus presenter ini juga memperhatikan gaya rambutnya.

Baru-baru ini, Luna Maya mengunggah penampilan rambut barunya melalui akun Instagram @lunamaya, diunggah Rabu (19/6/2019). Rambutnya yang diwarnai dengan warna coklat terang terlihat cantik menyamai warna bola matanya yang coklat muda.

"New hair and ready for summer. Thank you @gregoryifergan," tulisnya pada caption. "Naaahhhh si cantik lunamaya dengan rambut baru nya siap ketemu dgn sammer of the king," komentar akun @ira_priyanto. "Masya allah..cantik banget. Stunning woman," komentar @iamdewi9.

Diketahui hair stylist asal Beverly Hills, California, Gregory Ifergan mewarnai rambut pemain film Suzzanna itu. Rambut Luna yang dipotong model layering itu sekaligus ditata menjadi bergelombang. Tampilan baru Luna terkesan lebih fresh dan membuatnya terlihat awet muda.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liburan ke Amerika Serikat

Luna tak hanya potong rambut, kunjungannya ke Amerika Serikat dimanfaatkan untuk berjalan-jalan ke beberapa lokasi ikonis di sana. Sebut saja Santa Monica, Baverlly Hills, Malibu, dan Hollywood.

Tak sendiri, Luna Maya pun terlihat ditemani sahabatnya, Millane Fernandez dan Bunga Citra Lestari. Terlihat Luna dan BCL makan bersama di salah satu restoran di kawasan Malibu, California. Keduanya tampak berpose candid dengan outfit simpel khas musim panas.

Dalam beberapa foto, Luna terlihat menghabiskan harinya dengan naik sepeda di kawasan Los Angeles dan Santa Monica. Tak lupa, ia juga melakukan pemotretan dengan latar belakang ikon Hollywood Sign yang terlihat dari unggahan Instagram Story-nya. (Fairuz Fildzah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.