Sukses

Konser Spice Girls di Inggris Bikin Luna Maya Menangis

Luna Maya terlihat antusias bersama para penonton yang memadati lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kembali menikmati liburan ke negara lain. Kali ini, Inggris menjadi pilihan wanita yang tengah dekat dengan Faisal Nasimuddin itu. Selain jalan-jalan, ia juga menonton konser grup legendaris Spice Girls.

Melalui video yang unggahannya di Instagram Story, Luna Maya terlihat antusias bersama para penonton yang memadati lokasi. Diketahui, konser bertajuk "Spice World2019 Tour" ini digelar di Stadion Wembley, London.

Hanyut dengan suasana konser, Luna Maya pun turut menyanyikan lagu-lagu Spice Girls yang sempat hits. Cahaya dari ponsel yang dibawa setiap penonton, membuat konser semakin meriah.

Penampilan dari grup beranggotakan Melanie Chisholm, Geri Halliwell, Melanie Brown, Victoria Adams, dan Emma Bunton ini, sukses membuat Luna Maya terbawa perasaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terharu

Tanpa terasa, Luna Maya sampai meneteskan air matanya saking terharunya bisa melihat secara langsung salah satu grup idolanya ini.

"Kok jadi nangis. Oh My God. Baby Spice nangis, jadi ikutan nangis," kata Luna Maya sambil mengusap air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.