Sukses

Hangatnya Kebersamaan Ridwan Kamil dan Keluarga Rayakan Idul Fitri

Menyimak momen-momen kebersamaan Ridwan Kamil dan keluarga saat merayakan hari raya Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hidjriah bersama keluarga tercinta. Melalui akun Instagram pribadi @ridwankamil, ia mengunggah potret bersama istri dan dua buah hati sekaligus mengucapkan selamat dan mohon maaf di hari kemenangan ini.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Taqobbalallahu minna wa minkum Syiamana wa syiamakum Barakallahu Fiikum Mohon maaf lahir dan batin -Kang Emil, Teh Cinta, dan keluarga-" tulis Ridwan Kamil pada Rabu (5/6/2019).

Selain hangatnya potret kebersamaan Kang Emil, begitu ia akrab disapa bersama keluarga, diunggahan selanjutnya terdapat foto sang istri, Atalia Praratya bersama sang putri, Camillia Laetitia Azzahra yang kompak dalam balutan atasan hitam dan hijab bernuansa beige.

Tak mau kalah, Ridwan Kamil dan putranya, Emmiril Khan Mumtadz juga berpose berdua mengenakan baju koko berlengan panjang bernuansa putih dan biru disertai dengan pemakaian peci warna hitam.

"Selamat Lebaran dari kami sekalian. Mari naik kelas untuk tidak mengulang kesalahan. Mari saling memaafkan." jelas Ridwan Kamil dalam keterangan potret-potret yang diunggah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Salat Id hingga Berkunjung ke Rumah Bunda

Hangatnya kebersamaan Ridwan Kamil dan keluarga juga tampak dari ketika mereka melaksanakan salat Ied di Gasibu bareng istri dan kedua buah hati, Camillia Laetitia Azzahra dan Emmiril Khan Mumtadz.

"Shalat Ied di Gasibu bersama @ataliapr @emmerilkahn @camilliazr dan warga Jawa Barat," tulis Ridwan Kamil.

Lalu, potret lain mengabadikan keseruan keluarga Ridwan Kamil berkumpul dengan sanak saudara. Terlihat asyik bercengkerama, senyum semringah juga terpancar jelas di hari kemenangan ini.

"Mengunjungi Ibunda di Cigadung dan Open House di Pakuan. Selamat berbahagia untuk semuaa," tutup pria berusia 47 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.